Dota 2

Tekuk Aster, Duo Xepher-Whitemon dan T1 Melaju ke The International!

Yubian "Arnheim" AsfarWednesday, 9 June 2021
Logo article
Ads

Gelaran WePlay Animajor telah bergulir dan membawa beberapa nama dan tim esports di berbagai regional ke ajang tersebut. Memang gelaran Animajor membawa nama T1 dengan Xepher dan Whitemon yang berusaha menuju gelaran The International perdananya.

Nama T1 memang terbilang baru di ranah kompetitif Dota 2, apalagi dengan jajaran roster yang terus berganti. Kini, tim esports asal Korea Selatan tersebut sukses melaju ke ajang The International setelah merekrut mantan roster Geek Fam.

https://wp.revivaltv.id/pemain-team-spirit-gambar-hal-tidak-senonoh-weplay-animajor/

T1 melaju ke babak Playoff setelah merebut tiket melawan TNC Predator. Wakil Asia Tenggara tersebut berusaha merebut tiket dengan perolehan poin DPC.

Setelah Team Secret dan Evil Geniuses, kini T1 akan melengkapi jajaran tim yang akan bermain di The International 10 di Stockholm, Swedia berkat kemenangan 2-0 melawan Team Aster.

Yap, Whitemon dan kawan-kawan bermain di babak WePlay Animajor setelah sukses bertengger di posisi 5 besar. Kemenangan ini berkat komposisi permainan yang sangat baik dari tim T1.

t1 the international

Pada pertandingan pertama, T1 membawa kombinasi Morphling dan Dragon Knight yang sangat baik dalam melawan Aster. Bahkan, Broodmother dari 23savage bisa merusak gaya permainan agresif dari Aster.

BACA JUGA: Tanggapan CEO NXL Atas Somasi Hukum dari Bigetron & BOOM

Skor 18-6 dengan perbedaan gold lebih dari 20k menutup pertandingan pertama dengan sempurna. Terrorblade dari Aster tidak mampu berbuat banyak dengan disable dari Lion. Xepher juga bermain baik dengan Enchantress di pertandingan pertama.

Setelah unggul dengan poin pertama, rupanya T1 masih bermain cukup hati-hati. Kini hero perusak skill pasif seperti Viper digunakan beserta kombo Abaddon-Lifestealer terbukti efektif melawan draft pick dari Team Aster.

https://www.youtube.com/watch?v=Shs9R6mbUqY

Medusa gagal melakukan farming serta Mars yang gagal melakukan inisiasi di beberapa pertandingan. Kemenangan sukses diamankan T1 di menit ke-24 lewat torehan 6-14 untuk kemenangan Xepher dan kawan-kawan.

Dengan hasil ini, maka T1 berhak melaju ke gelaran The International 10 yang berlangsung di Swedia. Hasil ini juga membawa nama harum bagi Indonesia yang akhirnya mampu mengirim wakilnya ke gelaran Dota 2 terakbar tersebut.

Semoga performa positif T1 terus berlanjut hingga ke TI10! Selamat untuk seluruh permain T1 yang mampu melaju ke The International 10.

Promo Fantech Rvl 2

Bagi sobat RevivaL yang sedang mencari equipment gaming terjangkau? Tenang, ada diskon fantastis RVL Store di Tokopedia/Shopee dengan waktu terbatas dari tanggal 2-14 Juni. Jangan sampai kelewatan ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos