Others

Tencent Games Lakukan Perubahan Logo, Tampil Lebih Simpel

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSaturday, 23 November 2019
Logo article
Ads

Salah satu developer dan publisher game terkenal asal Tiongkok, yaitu Tencent Games tampaknya sedang ingin membangun sebuah citra yang baru.

Tencent Games yang mempunyai beberapa game terkenal seperti PUBG, Arena of Valor dan Call of Duty: Mobile tersebut telah melakukan perubahan logo perusahaannya.

Logo Tencent Games sebelumnya diperlihatkan dengan huruf "G" dengan dominasi warna hijau, orange, dan biru kini bertransformasi.

Tencent Games
Sumber: Tencent Games

Tencent Games mengubah logonya menjadi lebih simpel dan minimalis dengan tampak modern. Tencent membuat logo mereka berdasarkan huruf "T" dan juga huruf atau simbol "X" yang digabungkan.

Pergantian logo tersebut diketahui dari beberapa media sosial yang dimiliki oleh Tencent seperti akun Instagram dan Twitternya.

BACA JUGA: AOC Sebagai Sponsor Monitor Tunggal Turnamen eSport Kelas Dunia Membuka NVIDIA GeForce Cup Pacific

Tencent Games
Sumber: Instagram

Perubahan logo ini tampaknya sejalan dengan ekspansi yang dilakukan oleh Tencent Games karena perusahaan asal Tiongkok tersebut telah melakukan kerjasama dengan Nintendo untuk membuat sebuah game konsol.

Selain itu, dengan perubahan logo Tencent Games menjadi lebih simpel, maka Tencent Games tampaknya akan bersiap untuk menjadi sebuah perusahaan yang lebih besar lagi.

Menurut sobat Revival, kira-kira lebih bagus mana apakah logo Tencent Games yang dulu ataukah tampilan logo Tencent Games yang lebih simpel ini?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos