Mobile Legends

Ternyata Inilah Sosok Pemain Marksman Panutan BTR Branz

Pavel TanujayaSaturday, 25 September 2021
Logo article
Ads

Marksman handal dari Biegtron, Branz, mengungkapkan pemain marksman panutannya dari dulu sampai sekarang ini, siapa ya kira-kira?

https://wp.revivaltv.id/rekt-marksman-mpl-season-8-branz/

Sebagai salah satu pemain marksman yang sangat terpandang di Bigetron Alpha, tentu saja Branz memiliki pemain panutan meskipun sudah terbilang lama terjun di MPL.

Ternyata pemain Bigetron yang satu ini memiliki seorang pemain panutan yang digemari, dan bahkan dijadikan sebagai seorang panutan lho, siapa ya kira-kira?

BACA JUGA: Pemain dengan Savage Terbanyak Sejak MPL ID Season 4 Sampai Season 8

Pemain Panutan dari BTR Branz

RRQ Tuturu

Melalui wawancara di akhir media setelah Bigetron memecahkan win streak Alter Ego untuk pertama kalinya, Branz mengatakan bahwa ia memiliki seorang pemain panutan di Mobile Legends.

Sebagai pemain marksman, tentu saja panutan dari BTR Branz adalah sang raja marksman, Tuturu, mantan pemain dari RRQ Hoshi yang telah membawa tim raja menjuarai MPL ID Season 2.

"Tuturu, emang dari dulu gua ngidolain Lemon sama Tuturu juga, dulu ngidolain banget RRQ, jadi ya udah idola gua sih Lemon sama Tuturu," ujar Branz kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Sosok Pengisi Suara Emote “Jangan Lupa Stiker” EVOS 2021

Selain mengidolakan Tuturu, kita dapat melihat bagaimana Branz juga mengidolakan salah satu pemain legenda dalam esports Mobile Legends Indonesia, RRQ Lemon.

Meskipun role nya tidak sama seperti Branz, tetapi Lemon bisa dan bersedia memainkan role apa saja dengan hero pool yang tentu saja sangat banyak, maka wajar dijadikan panutan ya sobat RevivaL.

Melihat di patch terbaru ini, marksman dapat kembali lagi hadir dengan buff yang lumayan banyak, maka keahlian Branz pun bisa kembali muncul dengan beberapa hero andalannya.

Nah, maka dari itu pastikan kalian menonton match MPL yang akan datang, karena minggu depan 6 tim akan segera dipilih untuk masuk ke babak playoffs lho. Apakah Branz bisa menjadi raja marksman selanjutnya atau tidak?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos