Mobile Legends

Terpuruk di Week 2, BTR Siapkan Kejutan di MPL Season 8

Pavel TanujayaTuesday, 24 August 2021
Logo article
Ads

Tim Bigetron Alpha dikabarkan akan memberikan sebuah kejutan untuk para penggemarnya di week 3 MPL ID Season 8 kali ini, apa kira-kira kejutannya?

https://wp.revivaltv.id/mpl-id-buka-suara-masalah-jaringan-btr-vs-aura-di-week-2-season-8/

Sudah berjalan selama 2 minggu, dan kita dapat melihat beberapa tim tampaknya sudah berhasil mengejar poin kekalahan mereka, dan Alter Ego masih tetap berada di puncak sekarang ini.

Bigetron Alpha sedang mengalami penurunan, karena week 2 kemarin bukan minggu yang baik untuk mereka. Kalah dengan Aura Fire dan kalah dengan RRQ Hoshi, tentu membuat poin BTR tertinggal.

Belakangan ini, beberapa anggota dari pihak Bigetron memberikan sebuah rumor yang mengatakan adanya sebuah kejutan yang datang untuk tim divisi Mobile Legends ini.

BACA JUGA: Akibat Kontroversi, Panda Sudah Tidak Jadi Streamer RRQ?

BTR Alpha Akan Hadirkan Kejutan di Week 3 MPL ID Season 8!

Dimulai dari story sang pelatih yang mengatakan bahwa akan hadirnya sebuah kejutan yang bahkan sudah ia janjikan di minggu ini, meskipun tidak diketahui apapun mengenai rumor ini.

Lantas dari story Instagram tersebut banyak yang bertanya-tanya apa yang akan dikeluarkan oleh pihak Bigetron untuk MPL ID Season 8 kali ini, dan salah satu pemain dari Bigetron Academy pun terlihat membocorkan hal tersebut.

BTR MPL ID Season 8
Photo via: steven.ageee

Rumor semakin tersebar ketika BTR Kenn, sebagai salah satu pemain yang masih sangat muda untuk masuk ke kompetisi manapun, membocorkan sebuah rumor yang akan datang di minggu ini, berikut rumornya,

"Minggu depan, Bigetron MPL akan seru, ada player baru kayaknya, player baru ada dua. Beneran, kalau enggak minggu depan ya dua minggu lagi, enggak tau lah pokoknya akan main di MPL bulan ini," ujar Kenn dalam live stream nya.

BACA JUGA: Aura Putuskan Rekor Kekalahan Beruntun Terpanjang Sejarah MPL ID!

Bigetron Alpha
Photo via: Nimo TV BTR Kenn

Nah, dari situlah para netizen mulai mendapatkan informasi tambahan yang sangat menarik, melihat juga sang pelatih mengatakan bahwa akan ada kejutan yang akan datang.

Meskipun ada rumor tersebut, masih belum bisa diketahui siapa dua pemain yang dimaksud oleh Kenn untuk masuk ke dalam tim Bigetron Alpha nantinya, apakah dirinya yang akan berpartisipasi?

Kita tahu Kenn tidak bisa berpartisipasi bahkan di liga MDL, karena belum memiliki umur yang cukup untuk menjadi pemain profesional, jadi tunggu saja kabar lebih lanjutnya ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos