The Prime Adakan Sayembara Tim Free Fire, Tertarik?

Suluh Anugerah WidyotomoMonday, 12 August 2019
Logo article
Ads

Mencari pemain terbaik satu persatu untuk dikumpulkan menjadi sebuah pasukan adalah cara yang memakan waktu cukup lama untuk mendapatkan pemain. Tetapi ada cara kedua yang bisa ditempuh sebuah tim untuk membentuk satu pasukan tanpa memakan sumber daya dan waktu yang berharga.

Cara tersebut adalah mengakuisisi tim yang sudah ada. Tidak sedikit kok tim besar yang melakukan hal ini terutama di Indonesia, salah satunya adalah The Prime Esports yang mengakuisisi tim KUMA dari Bali.

sumber: Instagram

Kali ini tim yang sempat menjadi tempat persinggahan InYourdreaM tersebut berencana melakukan hal serupa untuk membangun kerajaan mereka di ranah Free Fire.

Berdasarkan unggahan tim tersebut dalam akun Instagram mereka, The Prime Esports tengah mencari tim Free Fire. Dalam unggahan tersebut mereka juga mencantumkan beberapa hal yang harus diisi oleh tim kecil yang ingin unjuk gigi di hadapan The Prime Esports.

sumber: Instagram

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh tim untuk mendaftarkan diri dalam sayembara ini adalah sebagai berikut:

1. Nama Team
2. Biodata Team
3. Achievement/Prestasi team
4. Biodata Player
5. Foto team dan player
6. Sosmed team dan Player (Jika ada)

Jika sudah lengkap, kalian bisa kirimkan dalam bentuk email ke alamat team@tpesports.id.

Tentu ini kesempatan yang tidak ingin kalian lewatkan terutama kalian yang sudah memiliki teman mabar Free Fire dan ingin menjajal keberuntungan serta kemampuan tim kalian untuk mendapat kesempatan bermain di bawah bendera The Prime Esports, salah satu tim esports terbesar di Indonesia.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos