The Prime Esport Siapkan Pasukan Baru Mobile Legends?

Suluh Anugerah WidyotomoThursday, 27 June 2019
Logo article
Ads

Beberapa bulan terakhir merupakan waktu yang cukup mengenaskan bagi divisi tim Mobile Legends milik The Prime Esports, tim yang sempat terkenal di kancah Dota 2 ini harus kehilangan kedua pemain bertalenta mereka Clover dan Luminaire.

Selain alasan yang diungkap secara langsung oleh tim dan pemain yang bersangkutan, ada beberapa spekulasi yang ditarik oleh komunitas mengenai mundurnya kedua pemain bintang tersebut, salah satunya adalah hasil MPL musim ketiga yang cukup memprihatinkan.

The Prime Esports berada di posisi kesepuluh MPL Season 3 (sumber: GCUBE)

Akun bocoran informasi esport Mobile Legends dalam negeri, @lambe_moba mendapatkan bocoran perubahan terbaru dari tim tersebut yang menyatakan ada 5 pemain baru yang akan mengisi divisi Mobile Legends tim The Prime Esports.

unggahan akun @lambe_moba

Dalam gambar tersebut kelima pemain tersebut terdiri dari retzstyLe, Dilann, FieL, iGod, dan Iqbal vs TheWorld. Jumlah yang cukup untuk membuat tim baru

Untuk saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal ini, bisa jadi pemain tersebut hanya bergabung dengan squad The Prime Esports saja, tidak bergabung dengan tim inti.

Namun hal seperti ini sangat jarang terjadi, squad yang memiliki nama tim esports biasanya hanya diisi oleh anggota tim tersebut. Jika penemuan ini benar adanya maka mereka mungkin akan membuat sebuah tim Mobile Legends baru.

sumber: Instagram The Prime Esports

Hasil kejuaraan yang mereka ikuti belakangan ini cukup memprihatinkan, bukan kejutan lagi jika pihak manajemen ingin membuat perubahan besar demi mendongkrak prestasi timnya.

Meski telah ditinggalkan oleh Clover dan Luminaire, The Prime Esports masih memiliki 3 pemain yaitu Kyky, Mave, dan Kuyang. Kira-kira bagaimana nasib mereka bertiga jika kabar mengenai kelima pemain di atas benar adanya?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos