Counter-Strike

TheMongolz Kembali ke Ranah CS:GO, Bawa Kembali Machinegun!

RevivalTVSaturday, 4 May 2019
Logo article
Ads

Organisasi terbesar asal Mongolia hingga saat ini, TheMongolz secara resmi menyatakan kembali ke ranah CS:GO dan membawa roster terbarunya. Tim ini dikabarkan akan memulai debutnya segera di StarLadder Berlin Major 2019 mendatang.

Fokus roster ini adalah kembalinya pemain yang sempat digadang-gadang sebagai pemain terbaik se-Asia, yaitu Enkhtaivan "Machinegun" Lkhagva. Ia kembali ke ranah Mongolia setelah Februari 2019 lalu keluar dari Rex Regum Qeon Indonesia.

Machinegun akan kembali bermain bersama 4 pemain Mongolia lainnya. (Sumber: HLTV)

Selain Machinegun, ada juga Erdenedalai "maaRaa" Bayanbat yang telah menjadi bagian dari TheMongolz sejak 2015 silam sebelum hengkang selama 7 bulan ke Storm Rider.

Untuk ketiga pemain lainnya merupakan talenta baru di Mongolia yang belum mencicipi ranah internasional sama sekali. Alasan pemilihan talenta muda dari TheMongolz ini adalah tidak lain mereka mengalami keterbatasan pilihan pemain di Mongolia saat ini.

BACA JUGA: 5POWER Putuskan Rombak Total dengan Roster Tiongkok!

Hal ini karena 2 mantan pemain 5POWER asal Mongolia saat ini membentum tim mix baru bersama 3 mantan Storm Riders yang berisi para pemain terbaik Mongolia saat ini, meliputi Kabal, dobu, Tsogoo, ncl, dan nin9.

Hal tersebut membuat TheMongolz ibaratnya hanya mendapat "sisaan" pemain yang belum bergabung di tim Mongolia manapun saat itu. Namun walaupun begitu, mereka masih mendapatkan Machinegun yang digadang-gadang sebagai pemain terbaik di tim ini.

Kabal dan kawan-kawan membentuk poros kedua tim pesaing TheMongolz. (Sumber: HLTV)

TheMongolz melalui akun Facebook resminya memberikan kata-kata pendek yang merujuk pada roster CS:GO terakhir tim Mongolia tersebut, "One last ride,"

Hingga kini, masih dipertanyakan kemampuan 3 pemain lainnya dalam menghadapi kancah internasional nantinya. Walaupun begitu, mari kita harapkan organisasi legendaris Mongolia ini dapat mendapatkan hasil yang memuaskan nantinya!

Dengan ini, roster dari TheMongolz saat ini adalah sebagai berikut:

  • Enkhtaivan "Machinegun" Lkhagva
  • Temuulen "temk4wow" Byambasuren
  • Erdenedalai "maaRaa" Bayanbat
  • Uuganbayar "neuz" Nyam-Otgon
  • Dembee "Annihilation" Tuvshintugs
https://www.facebook.com/TheMongolZ/posts/2312176052159383?xts%5B0%5D=68.ARA7RaGCzcmyDFAfgRuPYv8HM7Wk7RMge4mYlJRaDi9xzPg2xNk1goF9VmxVEZhp44B9e8DcEnkDrRluhLHhz7L3VrgcvJwldGEHVQyKtm6xgS7XSq-LjjzdZ28-VhEkEB2ZDD1w4iWjSVK-NMUkyUorv-nuMAVXTHuVVbYMWjKiemUgwuOvDFfKEYsKM2xV2qNUIttRrRFYsHTAkQwPS9IbDCNMN7IdPUQN_ZpWDeCa0KD-BvZtkj7xdoX-Yr8kuUjez-cDaPvF8LifCavLnkH2QtfhutqUslaprIkmT6OQ_5pML_eYw-mCygd8VkJOj9Nomu0DhKKQaHh9hmkcJA&tn=-R

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos