Overwatch

Thunder Doomfist Jadi Skin Spesial Juara OWL 2019, San Francisco Shock!

Ananta ZulqurtubiThursday, 26 March 2020
Logo article
Ads

Layaknya beberapa turnamen pada game lain, gelaran Overwatch League selalu memunculkan skin baru untuk para pemenangnya dan untuk pelaksanaan di 2019 kemarin turnamen ini bakal kedatangan skin Thunder Doomfist.

Baru-baru ini, Overwatch secara resmi memperkenalkan sebuah skin baru sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan San Francisco Shock pada ajang Overwatch League 2019 yang diberi nama "Thunder Doomfist"

Memberikan kesan baru untuk hero Doomfist, dengan menggunakan skin Thunder hero ini bakal terlihat semakin garang dengan gigi-gigi tajam yang tampak beringas serta ditunjang dengan tangan kanan besar yang berubah menjadi biru-hitam.

https://twitter.com/overwatchleague/status/1242511527430606848

Bakal bisa dibeli mulai tanggal 26 Maret hari ini, tentunya skin Thunder untuk hero Doomfist sangat cocok kalian gunakan bagi yang doyan menggunakan hero dengan kemampuan bertarung dalam jarak dekat ini.

Sementara itu, Thunder sendiri memanglah bentuk skin yang dijanjikan oleh Overwatch bagi pemenang ajang Overwatch League setiap tahunnya. Di OWL 2018, London Spitfire memilih hero Winston untuk mendapatkan skin Flying Ace kala itu.

thunder doomfist
Skin pemenang London Spitfire yang berhasil menjuarai OWL 2018. Sumber: Overwatch

Jika kita berbicara ke belakang dan membahas tentang perjuangan San Francisco Shock di OWL 2019 hingga berhasil menjadikan Thunder Doomfist sebagai skin pilihan mereka, bisa dikatakan perjuangan mereka terlihat menakjubkan.

Walaupun langsung berhasil melaju ke playoffs, tim yang bermarkas di San Francisco ini harus langsung turun ke lower bracket setelah Atlanta Reign berhasil memenangkan pertandingan sengit dengan skor tipis 4-3.

Turun ke lower bracket, di sinilah keganasan San Francisco Shock mulai terlihat. Rascal dan kawan-kawan berhasil mencukur gundul empat tim yang ditemuinya dengan skor 4-0 sebelum akhirnya melaju ke babak grand final.

thunder doomfist
Sumber: Overwatch

Memiliki 100% kemenangan di lower bracket, San Fransisco Shock secara berani menantang Vancouver Titans. Kejutan pun ternyata masih belum berhenti, San Fransisco Shock berhasil keluar sebagai juara OWL 2019 setelah berhasil membuat lawan tak berdaya dengan skor 4-0.

Tentunya, pemilihan Doomfist untuk mereka berikan skin juga bukan tanpa alasan. Hero ini seringkali digunakan oleh sang DPS San Frasisco Shock, Jay "Sinatraa" Won yang juga mendapatkan MVP pada gelaran OWL 2019.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos