TI10 Summer Event: Aghanim's Labyrinth Resmi Diumumkan

Yubian "Arnheim" AsfarWednesday, 15 July 2020
Logo article
Ads

Akhirnya, event musim panas untuk TI10 Battle Pass telah terungkap dan bernama Aghanim's Labyrinth. Event ini bakal menyuguhkan mode Player vs Everything (PvE) yang mana kalian dapat membentuk party dengan 4 orang untuk bertarung menghadapi beberapa tantangan untuk memperoleh hadiah.

Bagian terbaiknya adalah, bagi kalian yang belum sempat membeli Battle Pass juga bisa ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

Aghanym's Labyrinth hadir sebagai mode PVE Co-op Mode yang mana para pemainnya dapat bergabung dengan tiga teman untuk melawan monster dalam 3 sampai 4 stage untuk mendapat kesempatan memperoleh hadiah berikut:

  • Aghanim Chat Wheel Voicelines
  • Aghanim's Inter-dimensional Baby Roshan Courier
  • Water Logged Kunkka’s Boots
  • Random Arcanas
  • In-Game Aghanim's Scepter effects.

Selain daripada itu, bagi pemilik TI10 Battle Pass juga berkesempatan untuk mendapat 2000 Battle Points setiap minggunya melalui Aghanim's Labyrinth.

Di sini, kita diperlihatkan dengan wajah asli dari Aghanim, si penyihir terhebat di universe Dota 2.

Meskipun begitu, di sini dia tampak terlihat seperti halnya penyihir lucu dengan banyak tentacle pada beberapa bagian tubuhnya. Kepribadiannya yang aneh juga menyerupai kepribadian Rubick.

Hal tersebut pun menciptakan sebuah teori menarik yang mengatakan jika Aghanim adalah ayah dari Rubick, bahkan mereka juga berpendapat bahwa inilah wajah sebenarnya di balik seorang Rubick.

Berikut ini adalah trailer dari TI 10 Summer Event: Aghanim's Labyrinth:

https://youtu.be/4QxqctzXQqc

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos