Dota 2

Dapat 256 Miliar Rupiah, Team Spirit Sebut Barang yang Ingin Mereka Beli

Pavel TanujayaWednesday, 20 October 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu tim baru yang berhasil menjuarai TI10, Team Spirit beberkan apa yang ingin mereka beli dengan total hadiah yang mereka dapatkan.

https://wp.revivaltv.id/puppey-dota-3-ti10/

Team Spirit berhasil menjadi juara dalam ajang The International kesepuluh, yang pada akhirnya berhasil dilaksanakan setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19 tahun lalu.

Mira dan kawan-kawan tentu sangat bahagia telah berhasil mencapai target yang sudah mereka incar, melihat dari awal Team Spirit berdiri, mereka selalu gagal lolos menuju TI.

Pada kesempatan ini di TI10, mereka akhirnya bisa menembus kualifikasi dan bermain di babak group stage dan main stage, dan mereka berhasil membawa pulan total hadiah 18,2 Juta USD atau setara dengan 256 Miliar Rupiah.

BACA JUGA: Xepher & Whitemon Jadi Atlet Esports Indonesia dengan Pendapatan Tertinggi Usai TI10

Apa yang Ingin Dibeli Oleh Pemain Team Spirit?

Team Spirit TI10
Photo via: Twitch

Setelah berhasil mengalahkan PSG.LGD dengan score yang sengit, empat dari lima pemain Team Spirit sempat datang untuk melakukan wawancara dengan salah satu caster NotInMyHouse.

Bersama dengan sang caster, mereka satu per satu menyebutkan apa yang ingin mereka lakukan dengan jumlah total hadiah yang berhasil mereka dapatkan tersebut.

Diterjemahkan oleh Redittor u/SomedayBelieverPTM, Yatoro mengatakan bahwa ia ingin membeli rumah hewan untuk kucingnya dan juga sebuah wisma untuk dirinya sendiri.

Yatoro sendiri merupakan salah satu pemain yang pastinya akan diingat oleh para penggemar Dota 2, melihat dirinya berhasil mendapatkan 3 rampage dalam satu season TI.

BACA JUGA: Tidak Hanya Sekedar Nonton TI10, dr Tirta Rupanya Sering Main Dota 2!

Torontotokyo Team Spirit
Photo via: Maincast

TORONTOTOKYO yang belakangan ini sedang viral di Indonesia karena kemiripannya dengan dr.Tirta mengatakan bahwa ia sudah berjanji akan membelikan sebuah apartemen untuk adik kecilnya.

"Dia berusia 11 tahun. Kami berbicara di Facetime dan saya berkata jika kami memenangkan TI, saya akan membelikannya sebuah apartemen di pusat kota Moskow," ujar TORONTOTOKYO.

Offlaner Collapse yang terpandang dengan cara ia memainkan hero Magnus dalam babak final kemarin ini masih belum mengetahui apa yang akan ia lakukan dengan uang tersebut, dan mengatakan ia memiliki semua yang ia inginkan.

Mira sendiri memiliki tujuan yang sangat simple dan tidak sulit, ia ingin membelikan rumah dan juga mobil untuk sang ayah, dan hanya itu saja target sang pemain untuk saat ini.

BACA JUGA: Team Spirit Juara TI10, Pecahkan Rekor Peak Views!

Team Spirit TI10

Nah, kalau kalian berhasil mendapatkan pendapatan sebesar itu, apa yang akan kalian lakukan nih sobat RevivaL, apakah akan langsung dihabiskan atau tidak?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos