Tibold dan RRQ James Komentari Roster EVOS Legends

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 13 December 2020
Logo article
Ads

Tibold dan juga RRQ James pada MPL Quickie Episode 3 ditanya tentang bagaimana pendapat mereka berdua tentang roster baru EVOS Legends.

https://wp.revivaltv.id/hasil-pembagian-grup-m2-rrq-bertemu-evos-sg/

EVOS Legends melakukan mega transfer pasca Mobile Legends professional League (MPL) Indonesia Season 6 dengan mendatangkan Antimage dan LJ. Luminaire juga kembali bermain dari masa rehatnya.

Sayangnya EVOS Legends harus gugur di awal turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2-0 setelah kalah dari Alter Ego.

Tibold dan Rex Regum Qeon (RRQ) James mengomentari roster EVOS Legends yang baru ketika menjadi bintang tamu di MPL Quickie Episode 3 yang tayang di YouTube MPL Indonesia tanggal 12 Desember 2020.

BACA JUGA: Harapan CEO RRQ Untuk Wakil Indonesia yang Berlaga di M2

Tibold RRQ James EVOS
Photo via: YouTube MPL Indonesia

“Buat gua pastinya bener kata (ONIC) Mars tadi yaitu perlunya waktu … Kalau dari segi potensi bener banget bahwa tim EVOS sendiri harusnya kuat banget.

Cuman memang kebetulan waktunya belum banyak buat persiapannya dan ketemunya Alter Ego, kalau ketemunya yang lain menurut aku belum pasti langsung kalah.

Cuman kalau beli rosternya mahal-mahal ini aku mau berpendapat sih. Menurut aku malah tricky roster All-Star. 5 pemain apalagi semuanya pernah sukses di tim masing-masing itu ga gampang dijadiin satu kalau menurut aku. Untuk mereka jadi satu dan sukses menurut gua PR,” ucap Tibold.

“Tergantung ego lah. Kalau 5 player expensive ya … Bajan dan Revicii tidak punya kesempatan lah. Fakta 2 mentalitas, satu tim beli player mahal dia semangat latihan lagi bisa ganti dia main, kedua yaudah beli player mahal ya sudahlah (pasrah),” RRQ James menambahkan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos