Mobile Legends

Tidak Ada Lemon & Watt di MPL Season 8, Ini Komentar LJ

Pavel TanujayaFriday, 13 August 2021
Logo article
Ads

Lemon dan Watt, dua pemain senior yang tidak akan bermain di MPL ID Season 8, LJ sebagai mantan rekan keduanya memberikan komentar.

https://wp.revivaltv.id/lj-doyok-sebut-satu-transfer-terpanas-mpl-season-8/

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 sudah akan dimulai dalam hitungan beberapa jam lagi dan tentu saja para pemain sudah tidak sabar melihat aksi tim mereka masing-masing.

Hanya saja bagi beberapa pendukung, mereka harus merasa kekurangan karena dua pemain senior yang ditunggu-tunggu tidak ikut bermain dalam Season 8 ini.

LJ pun menanggapi kedua pemain tersebut, Lemon dan Watt yang tidak ikut berpartisipasi. LJ pernah bermain bersama Watt di MPL Season 1 bersama NXL dan LJ juga pernah bermain bersama Lemon di MPL Season 5 dan 6 di RRQ.

BACA JUGA: Anonim Tanggapi Klarifikasi Moonton Soal Isu Monopoli!

LJ Merasa Kekurangan Tidak Ada Lemon dan Watt di MPL Season 8

LJ Doyok
Photo via: Nimo TV

Dalam perbincangan di talkshow Nimo MPL QUickie Episode 1 pada 12 Agustus 2021 kemarin, LJ mengatakan bagaimana Lemon dan Watt memberikan kekurangan dalam dirinya di MPL kali ini.

Mereka yang sudah bersama-sama berjuang dari MPL ID Season 1 sampai Season 7 kemarin, tentu saja memiliki ikatan yang sangat spesial antara sesama pemain profesional.

BACA JUGA: Doyok Beri Pendapat Roster RRQ MPL Season 8 Tanpa Lemon

LJ mengatakan tidak ada Lemon di MPL nanti, artinya tidak akan ada kejutan pick hero, gameplay, dan lain-lainnya yang biasanya hanya bisa kita temui saat Lemon bermain saja.

"Ya udah pasti ada yang kurang, karena Awat (Watt) dan Lemon udah dari MPL Season 1 ya, udah veteran banget. Apalagi Lemon selalu bawa kejutan lah, entah ganti role, atau dia pake hero yang enggak disangka, pasti ada merasa kekurangan lah, kehilangan sosok mereka.

Awat juga biasa kita ngeliat kayak one man show, dia nge-carry sendirian, kok ada yang kureng," jelas LJ.

BACA JUGA: RRQ Mika Dikabarkan Cari Jungler Baru, Kemana Ash?

Watt GPX
Photo via: watt0707

Hal-hal yang disebutkan LJ di atas, tampaknya tidak akan hadir di dalam MPL Season 8 ini, dikarenakan ketidakhadiran kedua pemain yang bisa melakukan hal tersebut.

BACA JUGA: Mengulik Bren Esports, Tim Mobile Legends Tersukses di Dunia

Masih ada beberapa pemain yang juga tidak masuk roster MPL seperti Luminaire, bahkan Doyok sendiri yang menjadi bintang tamu pada malam kemarin juga tidak ikut.

Hanya saja dua pemain senior di atas sudah meninggalkan jejak yang lebih lama dibandingkan pemain lainnya, melihat mereka sudah berada dalam scene kompetitif dari musim pertama.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos