Mobile Legends

Tidak Bermain dengan Lemon di MPL Season 8, Ini Komentar RRQ Clay

Pavel TanujayaFriday, 13 August 2021
Logo article
Ads

Inilah tanggapan RRQ Clay saat mengetahui tidak bisa bermain bersama Lemon di MPL ID Season 8 ini, padahal sudah momen yang ditunggu-tunggu!

https://wp.revivaltv.id/listy-chan-ungkap-keinginan-kembali-ke-pro-scene/

RRQ Hoshi sudah berhasil memenangkan pertandingan mereka melawan Geek Fam ID dengan cepat melihat kemampuan bermain mereka yang tidak pernah dirasakan oleh musuh.

Diketahui bahwa mereka belum memperlihatkan kemampuan dari roster mereka saat ini, melihat mereka tidak mengikuti NMA Season 3, dan juga jarang bertemu di scrim bersama tim lain.

Nyatanya susunan roster ini sangat mematikan, Geek Fam tidak diberikan poin sama sekali di pertandingan pertama, meskipun tidak ada Lemon di dalam roster, apakah berpengaruh kepada tim?

BACA JUGA: Bigetron Suka Teriak di Season 7, Branz Ungkap Perbedaannya di Season 8

Tanggapan RRQ Clay Bermain Tanpa Lemon di MPL Season 8

RRQ Lemon MPL ID Season 8

Sudah bukan rahasia bahwa Lemon tidak bergabung dalam MPL ID Season 8 ini, bahkan Clay sebagai pemain baru di RRQ Hoshi pun menjadi tidak berkesempatan untuk berkompetisi bersama.

Kita masih belum melihat Xin bermain di pertandingan pertama mereka kali ini, dan juga beberapa pemain terlihat belum juga masuk ke line up utama seperti Liam dan juga Psychoo.

Clay pun mengatakan bahwa dirinya cukup sedih menerima kenyataan bahwa ia tidak dapat bermain dengan sosok idolanya padahal sudah berada 1 tim dengan sang idola.

"Tanggapannya Lemon enggak bermain, sebenernya cukup sedih sih, karena aku dari pertama main Mobile Legends pun mengidolakan Lemon, pengen ngerasain juga pengen bareng Lemon, cuma mau gimana lagi, itu keputusan Lemon kan," ujar Clay dalam wawancara akhir game.

BACA JUGA: Prediksi Top 3 Regular Season MPL ID Season 8 dari ONIC Mars

RRQ MPL ID Season 8
Photo via: MPL ID

Clay juga menambahkan bahwa line up yang sekarang sudah sangat kuat siapapun yang berada di dalam sana, tidak ada tingkat hebat yang diukur dari siapa yang bermain.

"Sebenernya yang dipilih coach itu pasti terbaik lah, karena kita juga semuanya kan latihan, dan kita pun semuanya kuat gitu, mau siapapun yang main pasti kuat mau aku diganti pun, RRQ tetep kuat," lanjut pemain baru RRQ tersebut.

BACA JUGA: Tujuan Sebenarnya Moonton Ciptakan MDL ID

Nah, kita masih tinggal menunggu bagaimana permainan RRQ selanjutnya nih sobat RevivaL, apakah akan seru ketika mereka bertemu tim lain yang juga sudah mempersiapkan strategi mereka?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.  

Editor: Rafdi Muhammad 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos