PUBG

Tidak Hanya McLaren, PUBG Mobile Diprediksi Segera Hadirkan Mobil Tesla

Bennartho DenysWednesday, 23 June 2021
Logo article
Ads

Setelah kolaborasi dengan McLaren, PUBG Mobile diprediksi akan segera hadirkan kembali mobile yang keren yaitu mobil Tesla.

Pihak pengembang PUBG Mobile memang selalu memanjakan para penggemarnya dengan pembaruan menarik di dalam game.

https://wp.revivaltv.id/inilah-sistem-seleksi-timnas-sea-games-pubg-mobile/
Rvl Promo

Tidak hanya itu untuk menambah keseruan bermain PUBG Mobile seringkali melakukan kolaborasi dengan brand terkenal.

Sebelumnya PUBG Mobile telah banyak melakukan kolaborasi seperti dengan Black Pink, Resident Evil, McLaren, Godzilla vs Kong bahkan yang terbaru adalah LINE.

BACA JUGA: 3 Toys Superhero Favorit Annisa Syamsi

Setelah McLaren, PUBG Mobile Dirumorkan Kolaborasi dengan Tesla

PUBG Mobile Tesla
Photo via: YouTube Panda

Rumor terbaru yang telah beredar di publik adalah kemungkinan besar game battle royale yang satu ini akan segera kolaborasi dengan Tesla.

Melalui unggahan video  di channel YouTube Panda terlihat pembuat konten Gaming asal Swedia ini tengah mereaksi fitur mobile Tesla di in game.

Panda terlihat sangat kagum dengan kehadiran mobil bertenaga listrik yang satu ini apabila benar akan dirilis dalam waktu dekat.

Tesla merupakan mobil ramah lingkungan karena menggunakan tenaga listrik bahkan disertai dengan fitur auto pilot. Tentu saja kehadiran mobil yang satu ini akan sangat dinantikan oleh seluruh penggemar.

Apalagi desain yang ditawarkan juga sangat futuristik dan keren. Mobile Tesla juga mampu memuat 4 pemain sekaligus yang mana pada skin McLaren tidak dapat melakukan ini.

Sampai saat ini memang belum ada kabar resmi dari pihak pengembang game tersebut. Perlu diketahui bahwa skin Tesla memang sudah hadir terlebih dahulu di Game for Peace.

BACA JUGA: 2 Pemain PUBG Mobile Termahal Asal Tiongkok, Sampai 20 M!

Besar kemungkinan bahwa kolaborasi ini akan muncul pada royale pass season berikutnya apabila melihat dari rumor yang telah beredar di publik. Kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos