Others

Tier List Hero: Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Kombo Terbaik di Chess Rush!

Sandi Muhamad FauziSunday, 28 July 2019
Logo article
Ads

Hello pembaca setia RevivalTV. Sebelumnya kita sudah membahas tentang beberapa Hero dan Combo Terbaik di Chess Rush.

Agar pengetahuan Chess Rush kalian lebih luas dan agar lebih mantap lagi ketika bermain, pada kesempatan ini kami akan kembali memberikan beberapa ilmu tentang game Chess Rush dengan memberikan beberapa tier list hero terbaik dan kelebihan serta kekurangan combo hero yang wajib kalian ketahui.

Hero dengan Tier Terbaik

Hanya beberapa saja hero yang berguna ketika berjalannya permainan. Berikut merupakan beberapa list hero dengan tier terbaik yang bisa kalian coba:

Guru

Chess Rush
Images: Gaming Guider

Guru memanglah bukan hero tipe petarung. Akan tetapi, dengan menggunakan Guru, ketika kalian kekurangan 1 hero untuk melakukan level up, maka kalian bisa menggunakan Guru sebagai gantinya.

Misfortune

Chess Rush
Images: Gaming Guider

Misfortune dapat memberikan magic damage sebesar 300/450/600 kepada musuh pada dan dapat memberi heal juga kepada para pasukan (termasuk dirinya sendiri) sebesar 300/450/600.

General of War

Chess Rush
Images: Gaming Guider

General of War dapat menciptakan sebuah serangan dengan area yang luas dengan memberikan magic damage sebesar 400/550/700 pada musuh yang berada pada 3 kotak dan men-stun mereka selama 1.4 detik. Jangan upgrade ke level 3 karena sedikit tidak berguna.

Void Doom

Chess Rush
Images: Gaming Guider

Void Doom merupakan salah satu Warlock yang paling bagus. Ketika kalian memasukkan 2 void, maka akan mengurangi 50% HP musuh secara random.

General Puffer

Chess Rush
Images: Gaming Guider

General Puffer dapat mengurangi armor musuh sekitar 75/150/225 selama 20 detik. Tentu akan sangat menguntungkan ketika kalian berhadapan dengan banyak hero tanky.

Sword Dancer

Chess Rush
Images: Gaming Guider

Sword Dancer ini merupakan hero yang sangat berguna, bahkan meskipun ia hanya level 1, masih tetap berguna, apalagi level 2 ataupun level 3.

Templar Knight

Chess Rush
Images: Gaming Guider

Jika kalian hendak membuat combo Rider, maka Templar Knight merupakan hero yang paling wajib digunakan, karena akan sangat berguna ketika berjalannya pertarungan.

Setelah kita mengetahui beberapa tier list hero terbaik, sekarang kita akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan combo chess rush yang bisa dicoba:

6 Human

  • Kelebihan: Sangat kuat ketika memasuki late game, jika diposisikan dengan benar kalian bisa mengalahkan Punisher dan Warriors
  • Kekurangan: Diharuskan memiliki seluruh Human dalam waktu singkat, dan harus memiliki positioning yang baik serta diperlukan pengetahuan yang lebih di dalam game.

Rider

  • Kelebihan: Dapat menang dengan mudah ketika kalian sudah memiliki rider yang memenuhi kriteria
  • Kekurangan: Tidak memiliki banyak ruang untuk beberapa unit unique

Warlock

  • Seluruh Ultimate yang dimiliki Warlocks benar-benar berguna dalam pertempuran
  • Diperlukan pertahanan barisan depan yang kuat sebelum kalian memilih combo Warlock

Punisher/Demon Warlock

  • Kelebihan: Sanggup mengimbangi combo Rider yang terkenal sulit dikalahkan, jika kalian memiliki positioning yang tepat
  • Kekurangan: Akan sulit bekerja dengan baik jika kalian tidak memiliki The Devourer dan Nightingale di early game

Elf

  • Kelebihan: Sanggup melawan Rider jika memiliki positioning yang tepat, dan juga memiliki beberapa opsi formasi ketika memasuki late game
  • Kekurangan: Sangat jelek ketika memasuki late game, bahkan hampir bisa dikalahkan oleh seluruh combo hero

Itulah tier list serta kelebihan dan kekurangan combo Chess Rush yang wajib kalian ketahui. Kira-kira kalian biasa pakai hero dan combo yang mana? Setelah membaca ini, pastikan untuk lebih bijak dalam mencari combo serta menggunakan heronya, agar kalian dapat memenangkan permainan dengan mudah.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos