Mobile Legends

4 Tim yang Patut Dinantikan Permainannya di M3 Menurut KB

Pavel TanujayaSunday, 28 November 2021
Logo article
Ads

KB baru saja memberikan pendapatnya soal 4 tim yang patut dinantikan permainannya di M3 World Championship nanti.

https://wp.revivaltv.id/head-esports-evos-pemain-dijual-mpl-season-9/

M3 World Championship yang akan segera hadir pada awal Desember 2021 nanti tentu sudah dinantikan oleh banyak sekali penggemar Mobile Legends di seluruh dunia.

Indonesia yang mengirimkan dua perwakilan yakni ONIC Esports dan RRQ Hoshi telah mendapatkan banyak sekali dukungan dari Indonesia, melihat mereka harus berjuang melawan seluruh tim di grup mereka untuk bisa masuk ke upper bracket.

Salah satu analis Mobile Legends, KB, pun memberikan tanggapannya mengenai 4 tim yang patut dinantikan dalam pertandingan M3 nanti.

BACA JUGA: Xin Puji BTR Kenn, Calon Pemain Buas MPL

4 Tim yang Patut Dinantikan di M3

Dalam 4 tim yang ada di bawah ini, kalian tidak akan melihat tim-tim dari Indonesia yang disebutkan oleh KB karena menurut dirinya Indonesia sudah pasti akan dinantikan oleh netizen Indonesia.

"Kalo dari gua sih tim Indonesia udah pasti banget dinantikan di M3, karena gua indopride banget. Mangkannya list tim yang gua ini pasti agak berbeda dan enggak ada tim indonya karena kalau tim Indonesia udah bukan dinantikan doang tapi didukung," ujar KB kepada RevivaLTV.

Malvinas Gaming

Malvinas Gaming M3

Tim yang berasal dari LATAM Championship ini menurut sang analis memiliki META yang sangat unik dan pastinya akan sangat mematikan dalam M3 nanti, jadi direkomendasikan untuk menonton pertandingan mereka.

"Menurut gua tim ini perlu buat diperhatikan. Komposisi tim dan META nya unik, 2 front line dan 3 back lane yang mematikan jadi patut untuk dipelajari dan ditelaah gameplaynya," ujar KB.

BACA JUGA: Perbedaan Antimage dan Butsss Menurut RRQ Xin

NaVi

NaVi Mobile Legends

Tim yang baru saja terbentuk dan mengakuisisi Deus Vult ini tentu akan memberikan perlawanan dengan META yang juga unik, melihat mereka menggunakan Diggie dalam final qualifikasi M3 mereka.

"Enggak ada alasan spesifik sih selain META support yang mereka bawa bener bener unik. Bahkan NaVi sempet bawa diggie di final qualifikasi M3 mereka."

BACA JUGA: Udil Tanggapi Rumor LJ Masuk Transfer List EVOS Legends

BloodThirstyKings

BTK M3

Tim asal Amerika yang berhasil lolos melalui babak kualifikasi North America ini memancing KB untuk memperhatikan pemain goldlaner mereka yang dikatakan benar-benar ditakuti.

"Alasannya pengen liat mobazane aja. Pemain gold lane yang kalo di NA tuh benar-benar ditakutin, bisa ngegendong sejauh apa BTK di M3 nantinya."

BACA JUGA: Zeys Tanggapi Komentar Negatif Netizen Pasca Kekalahan EVOS di Piala Presiden 2021

Akatsuki

Akatsuki Tidak Bisa Ikut M3
Photo via Yones Gaming

Akatsuki sendiri merupakan tim yang terpaksa harus gagal bermain dalam M3 World Championship nanti, dikarenakan para pemainnya tidak memenuhi syarat untuk bisa berangkat ke Singapura.

Tim ini digantikan oleh GX Squad dari Timur Tengah juga untuk menggantikan Akatsuki yang gagal mewakili negara mereka dalam turnamen internasional ini.

"Yah tapi enggak bisa ya soalnya akatsuki sibuk nangkep kyubi jadi yaudah deh," ucap KB sambil bercanda.

BACA JUGA: Jelang M3, BEDEL Tim Asal Turki Ganti Roster

Nah, siapa tim yang menurut kalian patut ditonton juga pada M3 World Championship nanti nih sobat RevivaL, berikan juga pendapat kalian ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos