Mobile Legends

Tim yang Diwaspadai RRQ Xin di Turnamen M3

Pavel TanujayaThursday, 28 October 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin sebutkan tim yang diwaspadai dalam turnamen M3 World Championship, di mana ternyata sama dengan incaran ONIC Esports.

https://wp.revivaltv.id/udil-alter-ego-mpl-id-season-8/

Tim raja, RRQ Hoshi berhasil menjadi salah satu tim dari Indonesia yang akan bertarung dalam turnamen internasional Mobile Legends terbesar, M3 World Championship di akhir tahun nanti.

Bersama dengan ONIC Esports, mereka akan berusaha untuk memperjuangkan posisi mereka sampai bisa lolos ke babak final untuk membawa pulang total hadiah yang sangat besar mencapai 11 Miliar Rupiah.

Melihat kumpulan 16 tim yang akan bertanding nantinya, beberapa tim merupakan pendatang baru di M World ini, dan tentu bisa menjadi hambatan bagi para tim memperebutkan juara.

BACA JUGA: RRQ Xin Utarakan Kemungkinan Tak Ikut M3, Mengapa?

Tim yang Diwaspadai RRQ Xin di M3

Xin M3
Photo via: Xinnn

Melalui video yang diunggah oleh Xin di channel YouTube nya, beberapa pemain MPL terlihat sedang duduk bersama berbincang satu dengan yang lainnya.

Dalam video tersebut, Xin bertanya kepada Drian sebagai salah satu pemain yang akan bermain juga di M3 terhadap tim diwaspadai oleh mereka nantinya, dan jawabannya pun tetap merupakan ONIC PH.

Xin pun juga diberikan pertanyaan yang sama oleh Drian, dan Xin pun mengatakan kalau dua tim dari Filipina adalah kandidat terkuat sebagai tim yang diwaspadai dalam turnamen internasional tersebut nantinya.

"Kalau gua ya ONIC PH sama Blacklist, kan soalnya selain tim Indonesia. Kalau tim luar ya udah pasti mereka berdua lah," ujar Xin.

BACA JUGA: RRQ Vyn Puji Kehebatan ONIC Esports di Final MPL ID Season 8

Blacklist International M3

Seperti yang diketahui, memang tim Filipina merupakan salah satu tim yang sangat kuat dalam Mobile Legends Asia Tenggara, melihat beberapa pencapaian yang mereka dapatkan di beberapa musim ke belakang ini.

Bren Esports asal Filipina merupakan juara dari M2 World Championship yang lalu, juga Execration yang menjuarai MSC 2021 bersama dengan Blacklist International yang menjadi runner-up nya.

BACA JUGA: Perasaan RRQ Vyn & R7 Usai Kalah di Final MPL ID Season 8

Mendengar Xin mewaspadai dua tim Filipina tersebut, tentu mereka sejalan dengan ONIC Esports yang juga sama mengincar ONIC PH sebagai lawan mereka di turnamen nantinya.

Semoga saja Indonesia bisa mengalahkan seluruh tim yang berpartisipasi di M3 nantinya, melihat adanya beberapa tim baru seperti Brazil dan juga Arab yang belum diketahui seberapa besar kemampuan mereka.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos