Featured

[Kaleidoskop 2021] 4 Tim Esports Ladies Indonesia Terbaik

Pavel TanujayaFriday, 31 December 2021
Logo article
Ads

Tidak hanya tim-tim esports besar yang menunjukkan keahlian mereka, para tim ladies juga berhasil unjuk gigi di tahun 2021 ini mewakili Indonesia lho.

https://wp.revivaltv.id/turnamen-peak-views-tertinggi/

Semenjak berkembangnya esports di tahun 2021 ini, sudah ada banyak sekali pemain ladies yang semakin memperlihatkan kemampuan mereka dalam bertanding.

Tidak hanya unjuk gigi, bahkan mereka sudah membawa nama Indonesia ke beberapa turnamen internasional dan pulang membawakan hasil. RevivaLTV sudah mengumpulkan 4 tim esports ladies Indonesia terbaik di tahun 2021 ini.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] 4 Tim VALORANT Indonesia Terbaik

Tim Esports Ladies Indonesia Terbaik Tahun 2021

Belletron Ace

Mute Belletron ACE
Photo via: Instagram Meutia Maharani

Belletron Ace adalah salah satu tim ladies PUBG Mobile Indonesia berhasil mendapatkan gelar juara dalam turnamen internasional PUBG Mobile mewakili Indonesia.

Babyla dan kawan-kawan berhasil menjadi juara bertahan dalam PMPL SEA Ladies yang sebanyak dua musim di tahun 2021 kali ini. Performa mereka sungguh luar biasa.

Di pertengahan 2021, tim ini pun kedatangan dua pemain kuat dari tim ladies Indonesia lainnya, yaitu DevilDust dan Mute. Pastinya Belletron Ace akan semakin kuat di tahun 2022 nih.

Alter Ego Celeste

Alter Ego Celeste

Tim dari divisi VALORANT ladies Indonesia ini dapat dikatakan sebagai salah satu tim yang paling diwaspadai dalam kompetitif. Bagaimana tidak, mereka merupakan juara bertahan dalam turnamen VCT Game Changers SEA.

Baru-baru ini di bulan November, mereka baru saja kembali mendapatkan juara dalam VCT Game Changers SEA: FSL Elite. Jika ditotal, mereka sudah meraih juara lebih dari 5 turnamen pada 2021 ini.

Tentu saja prestasi mereka sangat mengharumkan Tanah Air di divisi VALORANT.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] Pemain Esports Luar Negeri yang Berkarir di Indonesia

The Pillars Minerva

The Pillars Minerva

The Pillars Minerva merupakan tim ladies Indonesia yang berhasil meraih peringkat 3 dalam turnamen CODM Fairies Invitational 2021. Tim Minerva merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia.

Melihat permainan mereka dalam CODM Fairies Invitational 2021 - Indonesia Qualifier, tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat. TP Minerva tidak mendapatkan kekalahan sama sekali dalam babak kualifikasi tersebut.

Belletron Era

Belletron Era Siap Hadapi Tim Laki-laki

Terakhir ada dari tim divisi Mobile Legends, Belletron Era, yang merupakan salah satu tim ladies terkuat di Indonesia. Mobile Legends ladies yang sudah semakin berkembang dapat dibuktikan dari tim Vivian dan kawan-kawan ini.

Di 2021, mereka mendapatkan gelar juara di turnamen UniPin SEACA Invitational. Beberapa turnamen nasional pun juga didominasi oleh tim mereka, menjadikan Belletron Era sebagai salah satu tim ladies Mobile Legends terbaik Indonesia.

BACA JUGA: Alasan Donkey Belum Farewell dari EVOS Legends

Nah, itulah beberapa tim ladies yang sudah berhasil memperlihatkan kemampuan mereka dalam divisi game masing-masing, bagaimana menurut kalian sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos