PUBG

Tim Idaman SEA Games 2021 Menurut Ryzen, Microboy Jadi IGL

Bennartho DenysThursday, 10 June 2021
Logo article
Ads

Ajang SEA Games 2021 semakin dekat. Inilah tim idaman SEA Games 2021 menurut Ryzen, yang uniknya Microboy ditunjuk sebagai IGL.

Berbicara soal SEA Games 2021 memang sangat menarik apalagi masuknya esports sebagai salah satu cabang yang dipertandingkan.

https://wp.revivaltv.id/pelatih-jangs-bicara-soal-tim-idaman-indonesia-di-sea-games-2021/

PUBG Mobile merupakan salah satu mobile game yang pasti akan dipertandingkan dalam ajang olahraga tertinggi di Asia Tenggara tersebut.

Setiap negara dengan demikian perlu mengirimkan komposisi tim terbaik mereka untuk mewakili dalam ajang SEA Games 2021.

BACA JUGA: Bertempur dengan Ukuran Serangga Kini Hadir di PUBG Mobile!

Tim Idaman Ryzen di SEA Games 31

SEA Games 2021 Ryzen
Photo via: Nimo TV Ryzen

Apabila ada regulasi hanya boleh diambil maksimal 2 pemain dalam satu tim maka ini semakin menarik. Merespon hal ini Ryzen juga ikut berpendapat soal tim idamannya.

“Ini cuma pendapat ya guys. IGL gue ambil Microboy. Untuk support atau DMR gue pilih Luxxy. Kalau main agresif gue ambil GD Star buat nemenin di depan. Satu lagi Jayden buat bantu gue. Kalau pelatih gue pilih dua. Buat motivasi gue pilih Jangs, kalau dari teori gue ambil Sinyo.” Ungkap Ryzen pada live streaming Nimo TV.

BACA JUGA: Bicara Performa Aerowolf Limax Menurun, Ini Pendapat Hzlnuts

Kekuatan tim PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021 nanti memang sangat diwaspadai. Pasalnya tim Indonesia juga pernah meraih juara PMPL SEA Season 2 yaitu Bigetron RA.

Apalagi jika melihat tim idaman versi Ryzen yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas tentu saja Indonesia diprediksi bisa menjadi juara pada ajang 2 tahunan tersebut.

BACA JUGA: Alasan Bigetron RA Tidak Ikut DGL, Hadiri Turnamen di Korea

Kalau menurut sobat RevivaL bagaimana tim idaman versi Ryzen? Apakah sudah cocok untuk mewakili Indonesia di SEA Games 2021? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos