Mobile Legends

12 Tim yang Sudah Dipastikan Bermain di M3 World Championship

Pavel TanujayaWednesday, 20 October 2021
Logo article
Ads

M3 World Championship yang akan dilakukan di akhir tahun 2021, sudah mengumpulkan 12 tim yang akan siap bermain dari seluruh dunia.

https://wp.revivaltv.id/juara-mpl-br-season-1/

Kualifikasi untuk bisa bermain di M3 World Championship diambil dari beberapa pertandingan MPL dari masing-masing region, di mana beberapa region sudah menyelesaikan turnamen mereka.

Sebelumnya, kita sudah mendapatkan beberapa 6 nama tim yang sudah dipastikan akan lolos bermain, dan saat ini 6 tim lainnya sudah dipastikan akan bermain dari 6 region lainnya.

BACA JUGA: Jeje Hampir Meneruskan Karirnya Bersama ONIC Esports Sebelum Masuk EVOS

12 Tim yang Akan Bermain di M3 World Championship

M3 World Championship
Photo via: MLBB Indonesia

Melihat dari beberapa MPL yang sedang berjalan dan beberapa juga sudah mengumumkan para pemenang mereka, maka tim untuk M3 World Championship pun semakin bertambah.

Tim yang kembali mendapatkan slot berasal dari beberapa MPL seperti Malaysia, Singapore, dan Brazil untuk melengkapi slot yang masih kosong dalam turnamen internasional tersebut, berikut 12 tim yang akan bermain:

  • BloodThirstyKings (North America Qualifier)
  • Deus Vult (MML CIS)
  • Akatsuki (Arabia Major)
  • BEDEL (BDL) (Turkiye)
  • Malvinas Gaming (Latam Championship)
  • See You Soon (MPL KH Season 1)
  • EVOS Esports (MPL SG Season 2)
  • RSG Esports (MPL SG Season 2)
  • Red Canids (MPL BR Season 1)
  • Vivo KEYD (MPL BR Season 1)
  • Team SMG (MPL MY Season 8)
  • Todak (MPL MY Season 8)

BACA JUGA: EVOS Wannn Hampir Masuk WaW Esports di Awal Karir, Bagaimana Bisa?

Tim M3 World
Photo via: Mobile Legends

Dari 12 tim yang sudah terkumpul masih ada sisa 4 tim lagi, di mana tersisa 2 slot untuk Indonesia dan 2 slot untuk Filipina dan pertandingan playoffs mereka sedang berlangsung.

Pertandingan ini juga menjadi salah satu pertandingan pertama untuk beberapa tim asal Brazil dan Arabia, di mana memang slot yang disediakan sudah bertambah untuk M3 kali ini.

Deus Vult pun terlihat kembali ke dalam M World Championship untuk merebut gelar yang sudah gagal mereka dapatkan pada M1 yang lalu setelah kalah melawan EVOS Legends.

Tersisa sedikit lagi waktu untuk mengisi seluruh slot yang akan hadir, kira-kira siapa tim dari Indonesia yang akan mewakili negara kita untuk bisa kembali merebutkan gelar juara internasional kali ini?

Sampai sekarang pun tempat dilaksanakannya turnamen Internasional ini pun masih belum diketahui, jadi terus pantau informasi mengenai M3 World Championship di RevivaLTV ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos