Mobile Legends

Ditanya Tim MPL Season 8 yang Menyusahkan, Berikut Jawaban High

Pavel TanujayaThursday, 7 October 2021
Logo article
Ads

Aura High yang belakangan ini sempat terkenal dengan pick hero yang unik mengatakan tim yang tidak menyusahkan di MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/donkey-gaji-bersama-evos-legends/

Babak playoffs sudah siap untuk dilaksanakan sebagai babak terakhir dari MPL ID Season 8 yang sudah berjalan selama 8 minggu ke belakang, tentunya para tim sudah siap untuk merebut gelar juara.

Salah satunya adalah Aura Fire, yang telah berhasil lolos ke babak playoffs, setelah absen 2 musim tidak mendapatkan slot untuk masuk ke babak playoffs, bagaimana pengalaman mereka selama bermain di regular season kemarin?

BACA JUGA: Kalahkan VCT Berlin, MPL ID Season 8 Jadi Turnamen Terpopuler September 2021

Tim yang Menyusahkan di MPL Season 8 Menurut High

Aura High MPL Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Melalui live streaming bersama dengan Oura, Drian, dan beberapa pemain lainnya, High sempat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Drian mengenai MPL ID Season 8 kemarin.

Tentu saja pengalaman yang dirasakan oleh High sangat banyak, melihat dengan kemampuannya menggunakan hero yang unik, ia bisa mendominasi jungle dengan baik.

Sesudah mencoba bertarung melawan 7 tim, Drian menanyakan kepada High tentang tim yang sulit ketika bertanding dan High menyebutkan RRQ.

Hal tersebut ia rasakan karena jika saat melawan RRQ Hoshi ada lengah sedikit saja, maka mereka akan memberikan pressure yang sangat tinggi kepada tim lawannya.

"Enggak ada sih (tim yang berat), cuma jangan lengah aja pas lawan RRQ, sekalinya lengah mereka pressurenya gak abis-abis," ujar High.

BACA JUGA: Oura Jelaskan Tindakan Freeze Lane Sudah Tidak Menguntungkan

Aura TIm Diwaspadai
Photo via: Nimo TV

Tim raja tersebut memang terkenal dengan terus menerus memberikan serangan yang tidak habis-habis kepada musuh yang tiba-tiba melakukan blunder atau ada sedikit terbuka.

BACA JUGA: Tim MPL Terkuat di Patch September 2021 Menurut Luminaire

Itulah yang menjadikan mereka bisa menempati posisi paling atas di regular season kemarin, dan akhirnya masuk menempati slot di upper bracket terlebih dahulu bersama dengan ONIC Esports.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos