Mobile Legends

Tim MPL Ini Tertarik untuk Beli Pemain RRQ yang Masuk Transfer List!

Pavel TanujayaSaturday, 19 June 2021
Logo article
Ads

Sedang panas pemain RRQ yang dikabarkan masuk ke dalam transfer list dengan harga yang sangat tinggi, tetapi ada satu tim yang sepertinya tertarik.

https://wp.revivaltv.id/bocoran-ciri-ciri-pemain-rrq-yang-masuk-ke-transfer-list/

Masuk ke dalam bursa transfer sebelum MPL ID Season 8 dimulai, tentu para tim sedang mempertimbangkan rencana mereka. Mungkin akan ada beberapa perombakan roster yang akan terjadi di Season 8 nanti.

Masih menjadi misteri, salah satu pemain dari tim RRQ ada yang dikabarkan masuk ke dalam transfer list. Beberapa tim Mobile Legends Professional League (MPL) pun banyak yang terpancing melihat pemain tersebut.

Hanya saja dengan harga yang terlalu tinggi, sepertinya agak sulit untuk bisa mendapatkan sang pemain yang masih 'gelap' ini.

BACA JUGA: Ini 2 Tim yang Dirumorkan Kuat Masuk MPL ID Season 8!

ONIC Esports Coba Negosiasi untuk Pemain RRQ di Transfer List!

Melalui perbincangan ketiga sosok penting di balik tim EVOS Legends, Bigetron Alpha, dan ONIC Esports di Planet Esports, Kamis (17/6) mereka masih dalam kondisi bingung untuk pemain RRQ yang katanya dijual tersebut.

Transfer List RRQ

Pengakuan Taxstump dan Age adalah mereka tidak mampu untuk membeli pemain yang ada di transfer list tersebut, karena dipastikan harganya akan sangat tinggi.

Artinya memang pemain ini tidak main-main memiliki pengalaman dan kemampuan yang cukup tinggi. Berbeda dengan ONIC, Mars mengatakan bahwa mungkin akan coba menegosiasi terlebih dahulu.

"Masih butuh nego dulu juga sih," jawab Mars di Planet Esports RevivaLTV.

Jelas dari perkataannya itu membuat KB dan para tamu lainnya kaget, bahwa ada kemungkinan ONIC bisa mengambil pemain yang ada di transfer list tersebut.

EVOS Legends di lain sisi sudah pernah mengambil salah satu pemain RRQ, yaitu LJ, dan sepertinya mereka sudah tidak lagi mengambil siapa-siapa terlebih dahulu.

KB dan Ranger Emas sudah berkali-kali mengatakan jika pemain 'gelap' tersebut masuk ke dalam ONIC, maka bisa menjadi tank atau support yang baik, terlebih lagi jika dipadukan dengan Sanz.

Jadi apakah kira-kira ONIC benar akan mengambil salah satu pemain dari RRQ tersebut, bagaimana kalau menurut kalian sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos