Mobile Legends

Tim MPL yang Menyulitkan Menurut Variety, Bukan EVOS Atau RRQ

Pavel TanujayaSaturday, 28 August 2021
Logo article
Ads

Aura Variety sebut nama tim yang menurut mereka paling susah untuk dilawan di MPL ID Season 8 ini, melihat performa mereka yang sudah semakin meningkat juga.

https://wp.revivaltv.id/zeys-alasan-luminaire-mpl-season-8/

Pertandingan pertama di hari kedua antara Aura Fire dan Rebellion Genflix memperlihatkan bahwa kedua tim ini tentu sudah berkembang dengan sangat baik dibandingkan sebelumnya.

Rebellion Genflix sebagai pendatang baru di MPL ID memang masih membutuhkan pengalaman bertarung lebih karena sudah ada banyak sekali tim yang berhasil melampaui kemampuan mereka.

Kemenangan Aura Fire di game melawan Rebellion Genflix bukanlah sebuah kejutan, tetapi keahlian mereka dalam menahan tim Alter Ego kemarin yang menjadi kejutan bagi para netizen, ternyata tim tersebutlah yang menjadi tim waspada bagi mereka.

BACA JUGA: Lawan Bigetron, Ini Komentar Nino Jika di-Taunting Rippo

Alter Ego Diwaspadai Oleh Aura Fire

Aura Alter Ego
Photo via: aura.variety

Melalui wawancara di akhir match setelah Aura berhasil mengalahkan Rebellion di hari pertama day 2 week 3 ini, Variety sebagai perwakilan dari Aura Fire diwawancarai oleh beberapa rekan media.

Dalam wawancara tersebut Variety mengatakan kepada RevivaLTV bahwa tim yang mereka takuti atau waspadai adalah tim dari Alter Ego, karena di satu sisi mereka adalah tim yang sekarang sedang menduduki puncak klasemen.

"Alter Ego sih, kalau buat lawan cuma Alter Ego doank ya buat saya. Karena mereka kan puncak klasemen gitu kak, begitu lah melihat mereka tuh kayak mantap banget," ujar Variety kepada RevivaLTV.

Melihat pertandingan kedua melawan Alter Ego kemarin di day 1, tentu kalian semua terkejut melihat kesalahan Aura Fire yang gagal menghancurkan base Alter Ego, sampai harus terkena comeback yang mengenaskan.

Dalam momen tersebut, seharusnya Aura Fire bisa memenangkan pertandingan melawan tim yang berada di puncak klasemen sekarang ini, tetapi alhasil mereka gagal melakukan hal tersebut.

Variety menyebutkan bahwa alasan kenapa mereka tidak dapat mengalahkan Alter Ego pada match tersebut karena adanya nafsu yang sangat besar untuk cepat menghabiskan pertandingan tersebut.

"Kalau menurut saya ya, kita kurang sabar aja sih kayaknya, soalnya disitu kayak pikiran dari saya mau end end, padahal harusnya hajar dulu aja, gak sabaran aja sih. Mereka juga boleh juga defense nya," lanjut Variety.

BACA JUGA: Pesan Wannn untuk Xin di El Clasico MPL Season 8 Week 3

Aura Yakin Masuk Playoffs Karena RBG

Tim yang baru saja memasuki MPL ID untuk pertama kali ini pun dilihat oleh Aura Fire sebagai salah satu tim yang bisa menjadi batu loncatan untuk mereka masuk ke babak playoffs.

Hal itu dikatakan oleh Variety karena merasa bahwa memang tim Rebellion masih menggali pengalaman di turnamen kali ini, dan itulah yang dijadikan tim Aura kesempatan untuk masuk ke babak playoffs.

"Kayaknya bisalah, soalnya kayak mereka kan baru juga di MPL. Player-playernya belum ada pengalamannya kan, ya bisa lah Aura playoffs sekarang," ujar Variety kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Aura Dijuluki Badut MPL, AE Nino Bela Mereka

https://www.instagram.com/p/CTHAr1NLaIU/

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos