Free Fire

Tim Pendatang Baru Siap Bersaing di FFML Season 4 Divisi 2

Bennartho DenysThursday, 19 August 2021
Logo article
Ads

Tampaknya semakin banyak tim pendatang baru yang akan melakoni laga perdana di Free Fire Master League (FFML) Season 4 Divisi 2.

https://wp.revivaltv.id/cimbruut-gaming-klarifikasi-isu-ghosting-dj-asep/

Kompetisi Free Fire terbesar di Indonesia itu memang juga akan mempertandingkan tim-tim yang berada di divisi 2 untuk saling bertarung.

Tujuan mereka tentu saja ingin meraih kemenangan sekaligus mendapatkan tiket menuju divisi 1 di musim berikutnya.

BACA JUGA: Pembagian Grup FFML Season 4 Divisi 2

Tim Pendatang Baru Siap Menjalankan Debut di FFML Season 4 Divisi 2

Tim ffml season 4 divisi 2
Photo via: Free Fire Esports Indonesia

Dilansir dari Instagram Free Fire Esports Indonesia, FFML divisi 2 memang dijadwalkan berlangsung pada 18-19 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 WIB.

Beberapa tim debutan yang diprediksi bakal menjadi ancaman baru bagi tim peserta lainnya seperti EVOS Immortal, Aura Ignis, Monochrome Morph, Tangcity, dan SES Goboba.

Walaupun tim peserta yang pernah bermain di FFML Season 3 juga sepertinya tidak ingin dikalahkan oleh para pendatang baru tersebut.

BACA JUGA: Jadwal Minggu Pertama FFML Season 4 Divisi 1

Pastinya sangat menarik menyaksikan pertempuran tim-tim tangguh di divisi 2 kali ini. Baik dari tim pendatang baru maupun tim yang sudah punya pengalaman terlebih dahulu semuanya memiliki kesempatan yang sama.

Apalagi target mereka adalah menjadi juara dan dapat lolos ke divisi 1 musim depan. Kira-kira apakah tim pendatang baru bisa memberikan kejutan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos