Mobile Legends

Tim Terkuat Versi AE Celiboy di Pertengahan MPL Season 8

PradeepashaTuesday, 7 September 2021
Logo article
Ads

Jungler Alter Ego (AE) Celiboy mengungkapkan bahwa tim-tim MPL Season 8 saat ini sudah sangat improve dari MPL sebelumnya.

Alter Ego secara cukup mengejutkan berhasil memenangkan semua laga dari awal musim sampai pertengahan musim MPL Season 8. 7 tim berhasil mereka kalahkan di pertemuan pertama mereka.

https://wp.revivaltv.id/mengenal-kraken-esports-tim-bentukan-caleg-dpr-ri-jawa-barat/

Mereka sendiri sempat diperkirakan akan kalah saat melawan EVOS Legends dan ONIC seperti musim lalu, namun kenyataannya mereka bisa mengalahkan semua tim.

BACA JUGA: Celiboy Sebut Masuknya Luminaire Jadi Keuntungan Buat Alter Ego

AE Celiboy Sebut Tim MPL Season 8 Sudah Kuat Semua

Berkaitan dengan hal itu, jungler dari Alter Ego yaitu AE Celiboy memberikan komentarnya mengenai siapakah tim terkuat menurutnya di pertengahan musim kemarin.

Celiboy sendiri mengaku tak tahu siapa tim terkuat, ia juga mengatakan kalau semua tim sudah berkembang menjadi kuat sehingga bisa dibilang semua tim sama-sama kuat dan stabil.

“Wah enggak tau ya, soalnya semua tim pasti udah pada improve kan sampai sekarang gitu, kaya RRQ terus Aura sekarang udah nemu performanya, kalau buat tim terkuat, ya semua sama-sama kuat dan stabil di mata gua karena gua ngelawannya pas dia keadaan lagi kaya gitu", ucap Celiboy di media interview pasca melawan EVOS Legends.

Roster Alter Ego Season 8
Photo via: Alter Ego

Ia kembali mengatakan semua tim sama kuat, ia juga menyebut kemenangan timnya, tak lain karena beruntung saja, kemenangan itu juga mereka dapatkan dengan biasa saja.

"Jadi ya semua kuatlah, kayak kita game melawan Aura, lawan BTR, lawan EVOS, kita juga menang hoki kan bukan ngebantai atau gimana,” lanjut Celiboy.

Sampai pertengahan musim ini, Alter Ego telah mencatatkan rekor tak pernah terkalahkan satu match pun, selain itu Celiboy juga menjadi pemain yang mendapat kill terbanyak.

BACA JUGA: Penjelasan Nasi Uduk Mengenai Udil atau Ahmad Sebagai Midlaner

https://www.instagram.com/p/CTcYyo6paEa/?utm_medium=copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos