Mobile Legends

Tim yang Berkesan Selama Karir LJ di Esports Mobile Legends!

Pavel TanujayaSaturday, 14 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pemain yang sudah punya karir di esports Mobile Legends dari awal musim MPL, berikut adalah tim yang berkesan untuk LJ!

https://wp.revivaltv.id/hasil-mpl-season-8-day-1-week-1-rrq-perlihatkan-kemampuannya/

Sudah diketahui, LJ adalah salah satu pemain yang sudah mendapatkan gelar juara MPL terbanyak di Indonesia, karena berada pada setiap tim yang juara di MPL Indonesia.

Sudah ada 4x LJ memegang juara MPL Indonesia bersama NXL Team, RRQ Hoshi, dan juga EVOS Legends sepanjang karirnya, dan dari ketiga tim tersebut, tim mana yang memiliki roster paling diingat oleh LJ?

BACA JUGA: Tidak Bermain dengan Lemon di MPL Season 8, Ini Komentar RRQ Clay

Tim Paling Berkesan Sepanjang Karir LJ di Mobile Legends!

LJ Doyok
Photo via: Nimo TV

Melalui percakapan bersama dengan LJ dan Doyok di talkshow Nimo MPL Quickie Episode 1 pada 12 Agustus 2021 kemarin, kita dapat mendengar bagaimana LJ menceritakan karirnya.

LJ mengatakan bahwa roster yang paling berkesan berada pada tim pertamanya, yaitu saat masih bersama-sama dengan pemain NXL, dan bahkan tim sebelum bergabung bersama NXL juga di mention oleh LJ.

"yang berkesan ya, pas gua masih zaman sama temen-temen NXL dulu, sebelum masuk NXL apalagi, karen itu bener-bener perjalanan dari bawah, sebelum karir mulai, ada awat, gua, billy, rev, G" ujar LJ.

Tim juara pertama MPL ini memang tentu menjadi paling berkesan, bagaimana tidak, sebagai seorang pemain profesional pertama kali mendapatkan gelar juara di turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia.

Tentu para rekan-rekan tim nya tersebut sangat berarti bagi dirinya karena mereka sama-sama berjuang dari nol secara bersama-sama, sampai akhirnya masing-masing bisa melanjutkan karirnya.

BACA JUGA: Bigetron Suka Teriak di Season 7, Branz Ungkap Perbedaannya di Season 8

Tim Paling Berkesan Sepanjang Karir LJ di Mobile Legends!

LJ sekarang berhasil menjadi tank terbaik di EVOS Legends, dan juga Watt mantan pemain Aerowolf Genflix yang sekarang sedang beristirahat di season 8, masih berbekas di rekan-rekan tim NXL Season 1.

BACA JUGA: Prediksi Top 3 Regular Season MPL ID Season 8 dari ONIC Mars

Tanpa disadari, selain Lemon yang telah bermain dari awal season, ternyata ada banyak juga pemain lain yang ternyata sudah debut pertama kali di MPL ID Season 1 lho!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos