Dota 2

Tinggalkan Indonesia, Godot Pulang Kampung dengan Shutdown ESC

Ananta ZulqurtubiThursday, 23 May 2019
Logo article
Ads

Darcy "Godot" Jose, pemain berdarah Australia ini nampaknya memilih untuk kembali ke negaranya sekaligus mengakhiri perjalanannya di kompetitif Dota 2 Indonesia.

Pemain yang mampu bermain pada support dan offlane ini sebelumnya dikenal dengan bermain bersama XCN Gaming dan kemudian akhirnya bergabung dengan AURA Esports tapi secara resmi berpisah pada tanggal 3 Mei kemarin.

Walaupun terbilang sebentar untuk bermain di Indonesia, Godot tetap berhasil menorehkan prestasi ketika berada dalam 2 tim yang telah disebutkan.

Godot
Sumber : XcN Gaming

Salah satunya adalah, ketika bersama XcN Gaming ia berhasil menorehkan juara ketiga pada turnamen Indonesia Games Championship 2018 setelah harus kalah dari BOOM ID di babak semifinal.

Tapi, nampaknya prestasi terbaik yang berhasil ia ukir adalah bersama AURA Esports dengan berhasil finis sebagai runner up pada ESL Indonesia Championship Season 1 setelah lagi lagi harus kalah dari BOOM ID dengan skor telak 0-3.

Godot
Sumber : Aura Esports Instagram

Kembalinya Godot ini juga ditandai dengan bergabungnya ia bersama tim asal Australia, Shutdown ESC yang sebelumnya telah dikenal banyak orang di sana dengan tim Apex Legends dan NBA 2K19.

Bersama Shutdown ESC, berikut adalah susunan pemain dari Godot dan kawan kawan :
- Godot (Captain)
- Boo Boo
- Allison
- Snowman
- Tien

Godot
Sumber : Shutdown ESC Twitter

Akankah dengan kembalinya Godot ke Australia dengan bergabung bersama tim baru akan membuat pemain yang telah bermain kompetitif Dota 2 sejak 2011 ini mampu kembali mengukit prestasi?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos