Guides

Tips Bermain Agresif Menggunakan Grock di META Juli 2021!

Pavel TanujayaThursday, 5 August 2021
Logo article
Ads

Berikut ini adalah tips untuk bermain hero Grock secara agresif di Mobile Legends dengan META bulan Juli 2021 yang sedang aktif saat ini!

https://wp.revivaltv.id/daftar-tim-juara-mpl-id-season-1-hingga-season-7/

Grock baru-baru ini kembali menjadi hero favorit di dalam Mobile Legends, ia masuk META di patch sekarang untuk melindungi rekan-rekannya dengan shield dan HP yang sangat tebal

Pasalnya, hero ini merupakan salah satu tank damage dan yang dapat memberikan hantaman yang sangat kuat dengan skill 1 dan skill 3 nya. Nah, untuk kalian yang masih bingung bagaimana cara bermain agresif dengan Grock, berikut ini ada beberapa tips!

BACA JUGA: Alter Ego Nino Banjir Pujian Ketika Melawan EVOS Legends di NMA Season 3!

Tips Bermain Agresif Menggunakan Grock!

Tips bermain Grock

Tentu bagi beberapa pemain tanker tidak asing dengan hero yang satu ini bukan? Ya, Grock sempat menjadi tank yang tebal sebelum Jawhead dan kawan-kawan masuk ke dalam hero pool.

Grock merupakan tank di awal-awal Mobile Legends baru rilis dan sebelum Tigreal masuk ke dalam META seperti sekarang ini juga, dan Grock sangat pandai bermain agresif.

Caranya justru sangat mudah, jangan mementingkan clear wave karena ingat kalian akan bermain agresif, tidak perlu pergi ke exp lane untuk membersihkan minion, dan langsung hampiri core musuh.

BACA JUGA: Donkey Cari Pemain MLBB Ladies Untuk GPX, Simak Persyaratannya!

Tanpa alasan apapun, di patch sekarang pasti kalian akan menemukan core di buff merah atau biru di awal game dan dapat dipastikan mereka sendiri. Menurut beberapa pengalaman, roamer tidak lagi menemani core di jungle.

META sekarang roamer akan selalu ikut membersihkan minion di exp lane. Nah, untuk kalian yang ingin bermain agresif, pastikan jangan membeli item roam terlebih dahulu, tunggu saat wave di midlane.

BACA JUGA: Ini Prediksi 2 Line Up RRQ Hoshi MPL ID Season 8!

Hal ini untuk menipu musuh agar kalian dikira ikut menemani sidelaner membersihkan jalur di exp lane. Dengan begini dipastikan core musuh pasti akan sendirian.

Terus makan waktu mereka dengan cara menyerang core, tetapi lihat juga kalau darah kalian tipis jangan dipaksakan ya sobat RevivaL. Dengan begini core musuh tidak diberikan farming sama sekali.

Pastikan kalian membantu core di tim kalian mendapatkan semua jungle musuh sebelum diambil oleh musuh kalian, dengan begini dipastikan core kalian akan sakit terlebih dahulu.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos