Guides

Tips Bermain Pasif Hero Natan

Yohanes MelkyMonday, 3 January 2022
Logo article
Ads

Para pemain Natan wajib mengetahui bagaimana bermain pasif hero Marksman Mobile Legends ini agar lebih efektif dan efisien, berikut tips untuk kalian.

https://wp.revivaltv.id/roster-lock-mpl-season-9-evos-clover/

Hero Natan menjadi marksman META yang saat ini marak digunakan para jungler. Sebagai marksman, ia memiliki kemampuan cukup kuat jika dibandingkan hero lainnya lho.

Tentu kalian tahu bahwa Natan harus memanfaatkan pasifnya agar efektif saat menyerang musuh. Selain itu, pasifnya bisa digunakan sebagai cara mudah untuk escape.

Agar kemampuan pasif Natan bisa lebih efisien, berikut tips untuk mempertahankannya. Kira-kira seperti apa ya?

BACA JUGA: Antimage Sebut EVOS Akan Hadirkan Kejutan Besar di MPL Season 9!

Tips Memainkan Pasif Natan yang Benar

Tips Memainkan Pasif Natan
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: Penyebab EVOS Tak Lolos M3 Menurut Zeys dan Rekt

Jika kalian menggunakan skill-skill milik Natan, maka ia akan mendapat satu stack untuk pasif (“Theory of Everything”). Ia mampu meningkatkan attack speed dan movement speed dari pasifnya ini.

Hal ini yang menjadi kemampuan Natan saat farming dan war, agar bisa mengeluarkan damage secara besar-besaran. Namun, kalian perlu menyesuaikan timing yang tepat untuk mempertahankan pasifnya ini.

Menjaga Stack Pasif Agar Tidak Berkurang

Tips Memainkan Pasif Natan
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Pasif Natan memiliki waktu untuk berkurang. Ketika kalian mengeluarkan skill, pasif yang bertambah akan menurun secara perlahan.

Untuk itu kalian wajib menjaga stack pasif agar tidak berkurang secepatnya. Caranya adalah dengan mengeluarkan skill 1 (Superposition) dan skill 2 (Interference!) secara bergantian.

Cara ini akan lebih mudah apabila kalian sedang melakukan farming. Ketika skill-skill ini mengenai creep atau jungle, maka akan bertambah satu stack pasif Natan.

BACA JUGA: Wannn Klarifikasi Masalah Kabur dari Star8 Hingga ke ONIC

Menunggu Waktu Penggunaan Skill

Natan Mobile Legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Cara paling ampuh lainnya adalah sabar ketika melakukan farming. Demi menjaga stack pasif agar tidak cepat habis, kalian harus mengondisikan cooldown dari skill 1 dan 2.

Ketika dengan timing yang tepat, skill 1 bisa secara bergantian digunakan dengan skill 2 demi mempertahankan dan menambah pasif Natan. Ketika pasif kalian sudah penuh, maka Natan akan dengan mudah untuk war atau ganking sembari farming.

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Gunakan skill 1 kepada lawan atau jungle terlebih dahulu. Skill ini akan lebih sering dikeluarkan karena memiliki cooldown paling cepat.

Selanjutnya kalian bisa mengeluarkan skill 2, ketika durasi pasif Natan akan berkurang. Ketika skill 2 berhasil mengenai target, maka pasif Natan bisa bertahan atau bertambah.

BACA JUGA: Login Tanggal 1 Januari 2022 untuk Berkesempatan Dapat Skin Roger Prime M3!

Begitulah tips mempertahankan pasif milik hero Natan. Apakah sobat RevivaL juga sudah pernah mencoba cara ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos