Tips Bermain Clint Jungler Ala RRQ Lemon

Yohanes MelkySunday, 28 November 2021
Logo article
Ads

Melalui video YouTube terbaru dari RRQ Lemon, dia memberikan tips bermain Clint sebagai jungler yang bisa kalian tiru.

Hero Clint menjadi salah satu marksman yang masuk META saat ini, tidak hanya berguna sebagai goldlaner namun juga bisa menjadi jungler.

https://wp.revivaltv.id/tim-dinantikan-m3-kb/

RRQ Lemon dikenal akan ide-ide uniknya dalam menginisiasi permainan hero-hero Mobile Legends. Salah satunya adalah Clint yang ia percayai masih cocok jika digunakan sebagai jungler.

Pada umumnya jungler memang lebih condong dipakai oleh hero-hero assassin sejenis Ling, Lancelot, atau Aamon. Tetapi Lemon pun membuktikan hero MM masih cocok.

Selain Granger, ternyata ia menunjukkan bahwa Clint juga masih bisa dijadikan core. Kira-kira seperti apa gameplay Clint versi RRQ Lemon?

BACA JUGA: Zeys Tanggapi Komentar Negatif Netizen Pasca Kekalahan EVOS di Piala Presiden 2021

Tips Clint Jungler Versi Lemon

Photo via YouTube Channel RRQ Lemon

BACA JUGA: Perbedaan Antimage dan Butsss Menurut RRQ Xin

Permainan Clint milik Lemon memang terbilang sangat baik. Melalui kanal YouTube-nya ia menunjukkan keapikan gameplay Clint menggunakan spell Retribution.

Clint milik Lemon bisa dengan mudah membantai lawan, namun juga cukup sustain dalam bertahan. Ternyata ada cara yang bisa kalian tiru.

Lemon menggunakan emblem assassin di mana hal ini bisa memperkuat critical hit dari pasif milik Clint. Dengan komposisi emblem tersebut, ia tidak perlu menggunakan build item critical seperti Berserker Fury.

Build Clint Jungler
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Build item pertama Lemon adalah Endless Battle, di mana ia bisa menambah cooldown serta physical lifesteal. Tentu saja, Lemon juga mementingkan pasif dari item ini dengan true damage yang cukup baik bagi Clint di early game.

Pada build kedua ia tidak menambahkan item damage, namun cukup dengan defense berupa Thunder Belt. Clint lebih sering mengeluarkan skill-skill yang cukup sakit, sehingga penggunaan pasif true damage dari item seperti Endless Battle dan Thunder Belt sangatlah menguntungkan.

BACA JUGA: Esports Akan Masuk Kurikulum di Sekolah Kejuruan

Item Clint Jungler
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Selain itu, damage dasar dari Clint juga cukup besar semakin mengarah pada late game. Sehingga build untuk Clint bisa dipadukan dengan item defense jenis apapun lainnya.

BACA JUGA: Head Esports EVOS Jelaskan Tentang Pemain yang Dijual Jelang MPL Season 9

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Untuk finishing agar lebih sakit, Lemon juga menggunakan Malefic Roar demi menambah physical penetration. Dengan item ini bisa dipastikan Clint jungler akan mudah menembus physical defense lawan.

BACA JUGA: Keseruan BNI King of School 2021 Masuki Babak Playoff

https://www.youtube.com/watch?v=5-ERr3FaFe0

Bagaimana menurut kalian terkait Clint jungler versi Lemon? Apakah ada hero marksman lain yang berpotensi untuk jadi jungler?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos