Guides

Tips Main Clint Mobile Legends yang Baik Versi Spade

Pavel TanujayaWednesday, 24 November 2021
Logo article
Ads

Mantan pro player, Spade, memberikan tips bermain Clint untuk para pemain Mobile Legends dalam patch sekarang ini.

https://wp.revivaltv.id/kido-gugur-gpx-piala-presiden-esports-2021/

Kembali ke dalam META Mobile Legends, kehadiran Clint dalam land of dawn pun mulai kembali ditakuti oleh beberapa pemain. Hero marksman ini pun sudah mulai terlihat dalam beberapa pertandingan kompetitif.

Semenjak di revamp, Clint banyak digunakan sebagai hero offlaner, terlebih lagi melihat banyak hero marksman kembali digunakan sebagai offlaner dalam META kali ini.

BACA JUGA: Komentar Nino Mengenai Ling Albert Selama di MPL Indonesia

Tips Menggunakan Clint di Mobile Legends Versi Spade

Clint Mobile Legends
Photo via: Mobile Legends

Sebagai salah satu pemain marksman yang cukup terkenal, kemampuan Spade dalam menggunakan hero Clint pun tentu tidak dapat diremehkan.

Dalam video yang ia unggah dalam YouTubenya, ia sempat bermain melawan dua orang pemain profesional lainnya yaitu Ahmad dari Alter Ego dan Loong dari Team SMG.

Dalam pertandingan tersebut ia menggunakan hero Clint dan memberikan beberapa tips untuk para pengguna hero tersebut di luar sana, salah satunya adalah dalam penggunaan item.

Menurut Spade, item pertama yang harus dibuat harus berfokus kepada mana, karena Clint akan menggunakan banyak mana. Azure's Blade adalah item yang direkomendasikan, karena akan juga memberikan true damage kepada musuh.

"Kalau gua main clint ya, item pertama gua itu pedang biru (Azure's Blade) dulu, supaya mana gua enggak bocor dan ada true damagenya, jadi bisa poke sedikit. Kalau clint udah level 4 tuh udah paling enak buat farming deh, itu dia jadi top tier gold lane," ujar Spade.

BACA JUGA: Bukan Dari SEA, Ini Jungler KDA Tertinggi di M3

Clint Spade
Photo via: Spade

Bahkan Spade juga menambahkan bahwa kalian bisa membuat Thunder Belt terlebih dahulu sebagai item pertama jika kalian mau. Mantan pemain ONIC Esports itu pun biasanya menggunakan Endless Battle sebagai item pertamanya.

Melihat kemampuan Clint sekarang pun sangat wajar jika ia bisa menjadi salah satu hero yang sangat cocok berada di gold lane sekarang ini. Biasanya Brody akan takut berhadapan dengan hero koboi satu ini.

Hanya saja hal tersebut tidak terlihat di mata Spade, di mana menurut dirinya Brody pun bisa mengalahkan Clint jika item yang dibangun tepat pada early game.

"Sebenernya Brody itu enggak kalah banget sama Clint, kalau lu pilih item nya tepat mah bisa menang lu lawan Clint. Cuma kalau di late game emang menurut gua jauh ya, Clint lebih Worth it banget," ujar Spade.

Jika kalian masih penasaran dengan cara memainkan Clint dengan benar, kalian bisa langsung tonton video dari Spade untuk pengetahuan lebih lanjutnya ya.

BACA JUGA: Manager EVOS Legends Bocorkan Roster Tim Open Qualifier Piala Presiden Esports 2021

https://youtu.be/GvZ2LI-UQCY

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos