Mobile Legends

Tips dari Emperor Untuk Para Jungler di Patch Terbaru Mobile Legends!

Pavel TanujayaSaturday, 10 July 2021
Logo article
Ads

Emperor memberikan beberapa tips untuk para jungler yang dirasa sedang memainkan cara yang salah di patch Mobile Legends yang baru!

https://wp.revivaltv.id/psychoo-resmi-masuk-sebagai-pemain-ketiga-rrq-mpl-id-season-8/

Game MOBA ini memiliki banyak sekali role yang pastinya harus dimainkan dengan benar untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Ada banyak hero yang bisa kalian pilih untuk role tertentu.

Salah satunya adalah jungler yang merupakan role terpenting dalam game, biasanya melakukan leveling di dalam hutan, dan menyergap musuh secara diam-diam. Jungler biasanya akan sangat sakit jika dibiarkan farming di dalam hutan.

BACA JUGA: Morph Resmi Umumkan Tim Baru Untuk MDL, Morph Viper!

Emperor Berikan Tips Untuk Para Jungler Mobile Legends!

Tips jungler Mobile Legends dari Emperor
Photo via: Jonathan Liandi

Dalam video YouTubenya, Jonathan Liandi, ia memberikan informasi kepada para user jungler bahwa di patch terbaru ini jungler sudah tidak perlu mengambil minion dari jalur.

"Di bawah 5 menit, udah dikasih tau Moonton, patch terbaru Jungler itu udah gak dapet exp dan gold maksimal dari wave. Jadi di bawa 5 menit, jangan ambil wave sama sekali,

Kecuali dari sidelaner dan support udah ngizinin nah itu baru gak apa-apa. Cuma kalau kalian tiba-tiba nyamperin, ngambil gitu ya seenggaknya minta maaf lah, jangan sengaja itu namanya enggak ada akhlak," jelas Emperor.

BACA JUGA: DayLen Sebut Clay Sempat Ingin Berhenti dari Mobile Legends!

Memang baru-baru ini Mobile Legends sedang mengeluarkan patch baru yang tentu memberikan perubahan kepada gameplay pemain di dalam game, salah satunya adalah kepada jungler tersebut.

Seperti apa yang telah dijelaskan oleh Emperor di atas, bahwa di patch yang sekarang, silahkan jungler fokus mencari exp dan gold di dalam hutan saja, dan jangan mengambil dari wave.

Satu sisi kalian akan mendapatkan exp gold sedikit, dan pastinya merugikan rekan tim kalian yang bisa mendapatkan exp gold banyak dari sana.

Jadi ingat-ingat ya sobat RevivaL, bahwa selama patch terus berkembang pastinya gameplay kalian harus berubah juga dan tidak bisa sama seperti patch lama lagi.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos