Mobile Legends

Tips Dari Xin Menghindari Comeback di Mobile Legends!

Pavel TanujayaThursday, 19 August 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin memberikan tips kepada para penonton streaming nya, bagaimana cara agar kalian tidak terkena comeback di Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/wannn-dikabarkan-sakit-luminaire-akan-masuk-mpl-season-8/

Pastinya pemain Mobile Legends merasakan bagaimana kesalnya ketika kalian bisa menang, dan ternyata musuh melakukan comeback yang membuat tim kalian kalah.

Bahkan lebih parahnya lagi adalah ketika kalian sudah bermain bersama party kalian atau teman-teman, dan tetap terkena comeback. Untuk itu Xin memberikan tips yang bisa kalian ikuti nih!

BACA JUGA: PBESI Resmi Umumkan Esports Akan Masuk PON XX Papua 2021!

Tips Xin Menghindari Comeback di Mobile Legends!

Dalam live streamingnya, ada salah satu netizen yang mengatakan kepada Xin bahwa dirinya masih sering terkena comeback padahal sudah bermain dengan party nya bersama-sama.

Ternyata Xin pun juga masih sering mengalami kejadian seperti itu, dan satu-satunya cara adalah kalian harus bermain secara disiplin dan tentunya dengan sabar.

Rekomendasinya adalah meskipun kalian sudah dalam keadaan menang, ambil lord untuk push kedalam base musuh, karena lord bisa menjadi tameng kalian saat war di base musuh nanti.

"Nah itu berarti kalian kurang disiplin. Kalau udah posisi menang, kalian kalau enggak ada lord, tunggu lord aja guys. Tunggu lord, jangan sampai blunder, karena itu sering ke comeback, gua juga sering begitu kok," jawab Xin.

BACA JUGA: Wannn Dikabarkan Sakit, Luminaire Akan Masuk MPL Season 8?

Tips Xin Menghindari Comeback di Mobile Legends!
Photo via: Nimo TV Xin

Intinya kalian harus bisa memainkan waktu bagaimana caranya mendapatkan lord tanpa melakukan blunder sama sekali, dan tidak terkena comeback, karena musuh bisa kapan pun menyerang kalian.

BACA JUGA: Luminaire Dikabarkan Comeback ke MPL Season 8, Lewat MDL?

Terlebih lagi jika kalian berada dalam posisi yang kuatnya seimbang dengan tim lawan, artinya kalian dipastikan akan sangat kesulitan untuk menerobos masuk base musuh tanpa lord sama sekali.

Meskipun memang mengambil lord membutuhkan strategi lagi, terlebih lagi jika lord sudah sangat tebal, tetapi jika kalian berhasil mendapatkannya kalian bisa dipastikan untuk menerobos masuk ke base musuh dengan lebih mudah.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos