Guides

Tips Agar Kamu Fast Hand di Mobile Legends

Rafdi Muhammad HabiburrahmanWednesday, 24 November 2021
Logo article
Ads

Ada beberapa tips untuk sobat RevivaL agar menjadi fast hand di game Mobile Legends, jadi langsung saja disimak ya!

https://wp.revivaltv.id/kido-gugur-gpx-piala-presiden-esports-2021/

Maka dari itu, sebelum mempelajari tips supaya fast hand, pastikan kamu harus punya hero-hero seperti Assassin atau bahkan hero lain untuk montage.

Jika tidak punya kamu bisa membeli terlebih dahulu dengan battle points atau juga dengan diamond di sini.

Jadi apa saja tips agar bisa fast hand saat main game besutan Moonton ini? Berikut beberapa di antaranya.

BACA JUGA: Komentar Nino Mengenai Ling Albert Selama di MPL Indonesia

Tips Fast Hand Mobile Legends

Latihan Makro

Tips Fast Hand Mobile Legends

Makro adalah dasar-dasar cara kerja skill hero, berapa damage yang dihasilkan, apa urutan kombinasi skill terbaik yang bisa menghasilkan damage terbesar, adalah beberapa hal mikro dari sebuah hero yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu.

Selain mempelajari besar damage, cooldown, dan segala macamnya, mempelajari mekanik skill atau cara kerja sebuah hero terlebih dahulu. Ini adalah skill mikro lain yang tak kalah penting dan perlu kamu latih juga.

Perjalanan kamu menuju kemampuan fast-hand dimulai dari menjajal, bereksperimen, dan melakukan repetisi terhadap mekanik gerakan mekanik skill sebuah hero yang ingin kamu pelajari. 

BACA JUGA: Bukan Dari SEA, Ini Jungler KDA Tertinggi di M3

Muscle Memory

Muscle Memory Mobile Legends
Photo via: Istimewa

Istilah tersebut menganalogikan otot layaknya otak yang bisa menyimpan ingatan, walau kenyataannya jaringan motorik otak kita yang mengaktifkan muscle memory tersebut.

Contoh muscle memory yang paling mudah adalah berjalan. Sewaktu bayi, tak ada satu manusia pun langsung bisa berjalan lancar dengan dua kaki. Tapi setelah dewasa, semua manusia bisa berjalan lancar bahkan hampir secara auto-pilot.

Dalam bermain game, gerakan fast-hand bisa terjadi setelah kamu terbiasa melakukan gerakan yang kamu inginkan (seperti berjalan). Maka dari itu sebelum bisa fast-hand layaknya orang dewasa berjalan, kamu harus memulai melatih diri dengan slow-hand seperti bayi merangkak terlebih dahulu.

BACA JUGA: Nino Akui Kena Mental Saat Lawan RRQ di Playoffs MPL Season 8

Gunakan Aksesoris Pelengkap

Agar layar HP licin, kamu bisa menggunakan beberapa metode. Metode pertama yang paling sering dilakukan oleh para pro-player Mobile Legends adalah dengan menggunakan bedak. Selain membuat layar jadi lebih licin, bedak juga bisa menyerap keringat di jempol tangan saat kita sedang intens bermain.

BACA JUGA: AE LeoMurphy Jawab Soal Rehat di MPL ID Season 9

Metode kedua yang bisa jadi alternatif adalah dengan menggunakan sarung jari. Sarung jari ini bisa jadi solusi alternatif, mengingat tidak semua orang mungkin suka mengenakannya.

Seperti bedak, sarung jari berfungsi untuk melicinkan jari-jemari saat melakukan gesture swipe di layar dan menyerap keringat dalam pertarungan yang intens.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos