Mobile Legends

Tips Menjadi Offlaner Menurut EVOS Luminaire

Pavel TanujayaWednesday, 1 September 2021
Logo article
Ads

Support dari EVOS Legends, Luminaire, memberikan satu tips untuk bisa dipandang sebagai offlaner terbaik dalam Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/analisis-psychoo-mengenai-el-clasico-pertama-mpl-season-8/

Menjadi seorang offlaner adalah salah satu tugas yang cukup berat, karena kalian harus bertahan sendirian di side lane dan menjaga agar tower kita tidak dihancurkan lawan.

Biasanya offlaner harus memiliki darah yang cukup tebal karena hanya sendiri di lane tersebut, dengan harapan bisa memiliki level tinggi dan damage yang sakit terlebih dahulu.

Luminaire pun membagikan satu kunci agar kalian bisa dipandang sebagai salah satu offlaner terbaik oleh para pemain Mobile Legends.

BACA JUGA: Perbedaan Skylar & Xin Menurut RRQ Clay

Tips Menjadi Offlaner Terbaik Menurut Luminaire

Luminaire MPL ID Season 8
Photo via: Ihsanbesarik

Dalam live stream nya, MVP MPL ID Season 7 ini memberikan sebuah kunci untuk bisa menjadi offlaner yang terbaik adalah menjadi sangat tebal, sampai-sampai tidak akan mati jika diserang 4 lawan sekaligus.

Apapun hero dan cara yang kalian mainkan, Luminaire mengatakan kalian hanya perlu tetap hidup dan jarang mati, dengan begitu kalian akan berhasil dipandang sebagai offlaner.

"Nih guys gua kasih tau ya, kunci untuk menjadi offlaner itu cuma jangan mati. Udah kalian cuma jangan mati, kalau bisa digebukin berempat kalian enggak mati. Nah itu kalian udah keliatan keren main offlaner kayak gitu," ujar Luminaire.

Maka dari itu kita dapat melihat beberapa tim profesional Mobile Legends biasanya menggunakan hero yang cukup tebal untuk menjadi offlaner, karena ingin mengejar kunci tersebut.

BACA JUGA: Udil Belum Bermain di MPL ID Season 8, Ini Kata Nasi Uduk

Thamuz Mobile Legends
Photo via: MLBB

Untuk bisa tetap bertahan hidup di early game, tentu kalian membutuhkan hero dengan HP dan defense yang tebal, agar musuh tidak dapat menghancurkan tower di side lane.

BACA JUGA: Emote Baru Mobile Legends: Ada Suara “Panik Gak Masa Enggak”

Juga karena kalian sendiri di lane tersebut, maka seluruh minion pun bisa kalian habiskan untuk sendiri, sehingga exp dan gold yang kalian dapatkan akan lebih banyak dibandingkan biasanya.

Ambil contoh dari Antimage, yang dipandang sebagai salah satu offlaner terkuat, ia sering menggunakan Thamuz dan Uranus sebagai hero nya, dan berhasil menahan lane dia dengan baik.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos