Mobile Legends

Tips Natan dari Jungler Bigetron Alpha, Branz

Pavel TanujayaMonday, 16 August 2021
Logo article
Ads

Jungler dari Bigetron Alpha yaitu Branz memberikan tips menggunakan hero terbaru di Mobile Legends yaitu Natan dengan emblem support.

https://wp.revivaltv.id/leomurphy-nino-sudah-pantas-gantikan-ahmad-di-lane/

Natan merupakan salah satu hero baru yang biasanya hero baru akan selalu di banned jika benar-benar mengganggu jalannya permainan atau gameplay, tergantung strategi tim.

Pada pertandingan pertama ini, Branz menggunakan Natan dan bahkan menggunakan emblem support, apa alasannya marksman sakit ini diberikan emblem support oleh Branz?

BACA JUGA: Hasil MPL Season 8 Day 3 Week 1: Alter Ego Hancurkan RRQ

Tips Natan Emblem Support dari Bigetron Branz

BTR Branz MPL

Pemain dari Bigetron Alpha ini mengatakan dalam wawancara di akhir game saat menang melawan Rebellion Genflix di hari pertama, bahwa Natan sekarang ini sangat cocok dijadikan META.

"Menurut gua bakal META sih, dia tipikal marksman yang ngasih damage kaget istilahnya, dia cocok di support di gold lane, semua sebenernya juga bisa. Kelemahannya cuma itu enggak ada skill escape, makanya enggak bisa di-pick di awal-awal," ujar Branz.

Menggunakan emblem support dalam pertandingan tersebut terinspirasi dari melakukan scrim bersama tim Malaysia, dan dari situlah Branz mulai merencanakan strategi tersendiri dalam penyusunan emblem.

BACA JUGA: Pesan Lemon untuk Rekan Tim & RRQ Kingdom di MPL Season 8

"Kenapa pake emblem support itu karena, pertama udah pasti damage Natan ada physical ada magic, di emblem itu sendiri ada yang naikin ability damage.

Terus sebenernya main Natan emblem support ini gua terinspirasi dari scrim sama tim Malaysia, dia pake Natan emblem support tapi yang gold. Cuma menurut gua untuk jungle pake emblem gold sayang aja, karena kita enggak melulu ketemu musuh, jadi mending gua pake yang buat perang tim aja," jelas Branz.

BACA JUGA: Rekt Bantah Pemain EVOS Kena Mental Saat Kalah Dari BTR di Week 1 MPL Season 8

Natan emblem support
Photo via: Mobile Legends

Ia juga menambahkan untuk build yang cocok dalam hero ini bisa menggunakan item yang menambahkan magic penetration, seperti Genius Wand yang menambah magic damage kalian tentunya!

Seperti yang dapat dilihat, Nathan yang sudah dimodifikasi oleh Branz dapat mengalahkan tim Rebellion Genflix yang tadinya sudah unggul 1 poin dari Bigetron Alpha.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos