Tips Menggunakan Natan Support ala RRQ Psychooo

Pavel TanujayaMonday, 22 November 2021
Logo article
Ads

RRQ Psychooo memberikan tips untuk para pengguna hero Natan yang ingin mencoba menjadi support, bagaimana tipsnya?

https://wp.revivaltv.id/donkey-kido-piala-presiden-esports-2021/

Salah satu hero yang belakangan ini sedang hangat digunakan, Natan menjadi hero yang sering menjadi korban banned karena masih terbilang OP.

Hero dengan role marksman tersebut termasuk hero yang keluar pada pertengahan 2021, dan mempunyai damage yang sangat besar serta menyusahkan.

RRQ Psychooo baru-baru ini memberikan tips dan trik untuk menggunnakan Natan sebagai seorang supports, bagaimanakah caranya?

BACA JUGA: Perbedaan Antimage & Butsss Menurut EVOS Rekt

Tips Natan Support Dari RRQ Psychooo

Tanker dari RRQ Hoshi ini memberikan caranya dalam menggunakan Natan sebagai salah satu support, yang sudah dibuktikan bisa berhasil memenangkan pertandingan.

Ia menjelaskan dalam video YouTube nya bahwa Natan bisa digunakan sebagai support, meskipun tidak lebih baik dari hero lain, tetapi Psychooo masih percaya.

Psychooo mengatakan bahwa Natan tidak lagi membutuhkan emblem support, sehingga kalian bisa mengubah susunan emblem kalian untuk hero ini. Psychooo sendiri menyarankan menggunakan emblem assassin.

BACA JUGA: Cek Fakta, Benarkah Mobile Legends Tutup di Tahun 2022?

Natan emblem support
Photo via: Mobile Legends

Untuk item awal, Psychooo mengatakan bahwa jangan lagi membeli item magic, melainkan membeli item mana karena diketahui Natan sangat boros dalam penggunaan mana.

"Nathan support oke lah ya, enggak bagus-bagus banget tapi oke aja. Buat kalian yang mau pake Natan tuh, udah bisa pake emblem assassin, enggak pake emblem support lagi.

Jadi jangan beli item-item magic itu jangan, sepatu juga sepatu mana biar irit, soalnya mana dia bocor (boros)," ujar Psychooo.

BACA JUGA: Inilah Beberapa Hero Mage yang Tidak Memerlukan Item NOD

Selama permainan pun Psychooo terlihat sangat lancar dalam memainkan Natan dan membantu rekan satu timnya untuk bisa menerobos masuk ke base musuh.

Berikut item yang digunakan oleh Psychooo dalam videonya:

  • Demon Shoes
  • Hunter Strike
  • Windtalker
  • Blade of Despair
  • Rose Gold Meteor
  • Demon Hunter Sword

Bagi kalian yang penasaran dengan cara bermain Psychooo bisa langsung tonton videonya di YouTube nya ya, dan jadilah support yang baik untuk tim kalian.

BACA JUGA: Catat! 5 Hero Mage Ini Cocok Menggunakan Item Ice Queen Wand

https://www.youtube.com/watch?v=8UcdeSYFloA

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos