Guides

Tips Penggunaan Item NOD dari RRQ Lemon

Pavel TanujayaTuesday, 7 September 2021
Logo article
Ads

Pemain legenda dari RRQ, Lemon, memberikan tips kepada para penontonnya mengenai penggunaan item NOD di Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/tim-terkuat-versi-ae-celiboy-di-pertengahan-mpl-season-8/

Penggunaan item sangat penting dalam game Mobile Legends di mana fitur item itulah yang akan menambahkan efek dan juga statistik dari hero yang kalian gunakan.

Salah satu item favorit yang biasa digunakan oleh para pemain mage Mobile Legends adalah Necklace of Durance (NOD), yang merupakan salah satu item yang menambahkan magic lifesteal dan cooldown reduction.

BACA JUGA: Mengenal Kraken Esports, Tim Bentukan Caleg DPR RI Jawa Barat

Penggunaan Item NOD Menurut RRQ Lemon

Lemon yang merupakan salah satu pemain yang sangat terkenal bisa memainkan hampir semua hero, di mana mage adalah salah satu role favoritnya seperti Kagura.

Dalam sebuah live streaming menonton pertandingan MPL ID Season 8 bersama dengan Emperor, terdengar Lemon memberikan beberapa tipsnya mengenai item yang disebut sebagai item wajib mage.

Menurut Lemon, penggunaan NOD itu tidak begitu perlu, terlebih lagi jika kalian menggunakan Kagura, karena tergantu siapa yang kalian lawan. Jadi jangan menjadikan item ini sebagai item wajib.

"Sebenernya kalau Kagura itu enggak perlu NOD, gimana ya. Enggak perlu sebenernya NOD itu, kecuali kayak lawan hero yang kayak Alice atau Uranus begitu," ujar Lemon kepada Emperor.

BACA JUGA: Penjelasan Nasi Uduk Mengenai Udil atau Ahmad Sebagai Midlaner

Tips Lemon
Photo via: Jonathan Liandi

Mengapa item tersebut efektif melawan Alice dan Uranus, karena pasif dari NOD bisa mengurangi HP regen sebesar 50%, di mana kita tahu kedua hero tersebut merupakan hero yang mengandalkan HP regen dan susah untuk di burst damage.

BACA JUGA: CEO BTR Komentari PON XX Papua yang Tak Diikuti Pemain Profesional

Dengan kekuatan dari NOD, kalian dapat dengan mudah mengurangi darah Alice dan Uranus yang terkenal susah habis, tetapi jika tidak melawan hero-hero tersebut, kalian bisa membeli item lain untuk melakukan instan kill.

Jadi bagi kalian pemain mage, coba kalian pastikan terlebih dahulu siapa lawan bermain kalian sebelum membeli item yang cocok untuk hero kalian. Jangan sampai item yang dibeli menjadi tidak berguna.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos