Guides

Tips Bermain Popol Kupa dari EVOS Rekt

Pavel TanujayaFriday, 24 December 2021
Logo article
Ads

EVOS Rekt memberikan sedikit tips untuk para pemain Popol Kupa dalam Mobile Legends, cara memberikan damage yang lebih besar.

https://wp.revivaltv.id/mpl-ph-estes-skin-m3-blacklist/

Popol dan Kupa adalah salah satu hero Mobile Legends yang sering digunakan belakangan ini oleh para player. Beberapa dari mereka menggunakan Popol Kupa sebagai tank ataupun marksman.

Ketebalan dari Popol dan Kupa inilah yang menjadikan hero ini sangat diminati untuk menjadi tank dalam pertandingan. EVOS Rekt baru saja memberikan sedikit tips untuk membuat hero ini memberikan damage yang cukup besar.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Hylos Jungler Versi Aura High

Tips Popol Kupa Versi EVOS Rekt

Saat sedang bermain bersama dengan JessNoLimit, Rekt memberikan sedikit tips kepada mantan pemain EVOS , yang pada saat itu menggunakan Popol Kupa sebagai hero nya.

Rekt memberikan saran untuk menggunakan pasif dari hero tersebut agar bisa memberikan damage yang lebih besar kepada musuh, terlebih lagi jika kalian menggunakan build damage.

Semenjak diberikan buff, Popol hanya memerlukan stack sampai 3 kali untuk skill We are Friends. Skill tersebut akan memberikan damage tambahan kepada Popol.

BACA JUGA: MobaZane Sebut BTK Dulu Sering Scrim dengan EVOS Legends

EVOS Rekt Popol Kupa
Photo via: MPL Indonesia

Rekt memberikan saran tersebut ke Jess yang tidak mengenal skill pasif dari Popol Kupa. Ia mengatakan sebelum menyerang ada baiknya menunggu Kupa untuk menggigit musuh sampai stack penuh, baru memulai serangan.

"Jadi kasih kupa gigit dulu tiga kali, baru lu serang. Ilang pasti orangnya itu," ujar Rekt kepada Jess.

Jess yang mendengar saran itu pun langsung setuju, jadi kunci dari bermain Popol Kupa adalah bermain dengan sabar, dan tidak langsung menyerang lawan begitu saja.

BACA JUGA: Rumor Liam Keluar dari RRQ Hoshi Semakin Kuat

Skill Pasif Popol Kupa
Photo via: Mobile Legends Fandom

Pasif ini sangat berguna melihat Popol tidak hanya mendapatkan damage tambahan, tetapi juga mendapatkan 120% Max HP jika stack tersebut penuh.

Nah, bagaimana menurut kalian nih sobat RevivaL, apakah kalian merasakan skill pasif dari Popol Kupa ini sangat berguna atau tidak?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos