Mobile Legends

Tips Buat Para Solo Player Mobile Legends Dari Oura

Yohanes MelkySaturday, 25 December 2021
Logo article
Ads

Mantan pemain EVOS Legends, Oura jelaskan tips bagi para solo player Mobile Legends yang ingin memperdalam skill bermain di kancah pro scene.

https://wp.revivaltv.id/mpl-ph-estes-skin-m3-blacklist/

Bagi kalian para pemain solo Mobile Legends tentunya ingin mengikuti permainan bersama tim. Pilihannya untuk saat ini adalah bermain bersama teman tongkrongan ataupun mengikuti open recruitment di tim-tim ternama.

Adapun beberapa tim yang setiap periode tertentu membuka diri untuk mengambil pemain-pemain hebat lho sobat RevivaL. Bahkan tim profesional sekelas EVOS Legends pun beberapa waktu lalu sedang mencari pemain yang akan di-trial baik umum maupun ladies.

Nah untuk itu, Oura memberikan tips bagi kalian yang mungkin akan menekuni permainan Mobile Legends, namun saat ini masih jadi solo player. Kira-kira tips seperti apa ya?

BACA JUGA: Tanggapan Pihak MPL PH Terkait Masalah Skin Estes Blacklist International

Tips Untuk Solo Player Mobile Legends

BACA JUGA: Tips Bermain Popol Kupa dari EVOS Rekt

Jika kalian memiliki prospek untuk menjadi pro player, pastinya kalian juga ingin kemampuan yang maksimal bukan? Beberapa pemain profesional teratas pun juga punya kelas yang berbeda dari para pemain biasa.

Namun, perlu diingat bahwa keinginan kalian tidak akan tercapai semudah itu dengan bermain terlalu sering. Melalui Nimo TV, Oura memberikan tips terbaik bagi kamu yang ingin menjadi pemain berkualitas dengan memperhatikan intensitas.

“Kalau kalian solo player, bermain banyak itu belum tentu bisa mengasah skill secara pola pikir ya. Kalau misal kalian sudah berada di satu tim atau tujuannya menjadi pro player, mending kalian main satu hari 4 jam dibanding 12 jam. Lebih baik 4 jam itu lebih intens daripada 12 jam tapi kalian ngga fokus.” Tutur Oura.

BACA JUGA: MobaZane Sebut BTK Dulu Sering Scrim dengan EVOS Legends

Photo via Tribunnews.com

Oura menekankan kepada kita para solo player, untuk mengedapankan waktu. Meski kita sering bermain Mobile Legends pun, belum tentu menjamin diri akan sehebat para pemain profesional.

Bahkan pemain-pemain pro pun memiliki istirahat yang bisa dikatakan cukup panjang dengan memperhatikan efisien waktu. Berbeda dengan ketika mereka akan mengikuti suatu kompetisi seperti MPL atau M3.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Hylos Jungler Versi Aura High

Jika ingin bermain dengan maksimal maka perlu meningkatkan fokus yang juga maksimal. Apabila permainan di waktu yang ditentukan sudah bisa optimal, maka kemampuan kalian bisa turut berkembang.

Bagaimana menurut kalian tentang tips dari Oura? Apakah sobat RevivaL memiliki tips lain sendiri?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos