Mobile Legends

Bertemu Todak di Playoffs M3, Antimage Optimis RRQ Hoshi Menang

Pavel TanujayaSaturday, 11 December 2021
Logo article
Ads

RRQ Hoshi berhasil mengamankan posisi di upper bracket playoffs M3 World Championship dan akan berhadapan dengan Todak dari Malaysia, siapakah yang akan menang?

https://wp.revivaltv.id/5-pemain-bersinar-babak-grup-m3/

Dalam babak grup M3 kemarin, kedua tim tersebut memperlihatkan kemampuan yang sangat maksimal dan tentu saja tidak dapat diremehkan.

Albert yang berhasil mendapatkan savage pertama serta maniac 2 kali di grup D, juga tidak lupa dengan Ciku yang sangat berbahaya sampai menumbangkan ONIC Esports.

Melihat pertandingan mereka tentu saja penggemar dari Indonesia akan beramai-ramai memberikan dukungan mereka terhadap RRQ Hoshi, salah satunya adalah pemain dari EVOS Legends, Antimage.

BACA JUGA: Pandangan Donkey & Luminaire Tentang Jungler ONIC PH di M3

Antimage Optimis RRQ Menang Melawan Todak di Playoffs M3

Antimage Todak
Photo via: Nimo TV

Melalui perbincangan dengan sang offlaner di Nimo TV M3 Quickie Show, Antimage datang sebagai salah satu bintang tamu untuk membahas playoffs M3 World Championship.

Di sana ia menjelaskan bahwa pertarungan antara RRQ Hoshi dan Todak yang akan dilalui pasti akan dimenangkan oleh Albert dan kawan-kawan, melihat permainan mereka sejauh ini.

BACA JUGA: Antimage Jelaskan Penyebab Kekalahan ONIC Esports di Babak Grup M3

Tetapi, Todak di mata Antimage juga kuat, hanya saja jika mereka melawan RRQ Hoshi, ia mengatakan bahwa Todak tidak memiliki kesempatan untuk menang.

"Todak itu sebenernya kuat sih, tapi kalau lawan RRQ no chance sih, enggak ada kesempatan. Kalau lawan Blacklist sedikit lah chance nya tapi tetep RRQ kalau lawan Blacklist," ujar Antimage.

Beda pendapat ketika RRQ akan bertemu Blacklist, di mana tim Filipina tersebut memiliki sedikit kesempatan untuk menang melawan RRQ Hoshi, tetapi untuk Todak tidak sama sekali memiliki kesempatan dari mata Antimage.

BACA JUGA: Pesan James Usai Dikalahkan RRQ Hoshi di Babak Grup M3

Pesan Untuk SMG Sasa

Sasa Antimage

Antimage juga sempat memberikan sedikit komentar kepada rekan satu timnya, Sasa yang tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di upper bracket. Ia menuturkan bahwa Sasa sudah sangat bagus dalam bermain.

Dalam perang melawan RRQ Hoshi saja, Team SMG hanya dapat mengumpulkan 2 kill dan itu semua berasal dari Sasa. Antimage mengatakan bahwa saat ini Sasa sedang tidak memiliki keberuntungan.

"Aku nonton yang dia lawa RRQ, pokoknya si SMG kill cuma dari Sasa doang, menurut gua performa Sasa oke sih, tapi kurang beruntung jadi kurang beruntung aja. I think you are not lucky enough lah," ucap Antimage.

BACA JUGA: Reaksi Para Caster Melihat Savage Pertama M3 dari RRQ Albert

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos