VALORANT

Top 5 ACS di VCT 2021: Game Changers SEA Elite

Adrian FabianoSunday, 7 November 2021
Logo article
Ads

Beberapa hari setelah selesainya turnamen ini, pihak FSL mengumumkan top 5 ACS di VCT 2021: Game Changers SEA Elite.

https://wp.revivaltv.id/tepe46-rumor-asteriskk-beast/

Terdapat 8 tim yang berhasil lolos menuju ke playoff dari berbagai jalur masuk seperti wildcard, overtime dan circuit point di turnamen VCT 2021: Game Changers SEA Elite.

Mereka bukan hanya mendapatkan penghargaan menjadi sang juara, tetapi juga akan mendapatkan uang dengan total prize pool sebesar 25.000 USD atau sebesar 353 juta rupiah.

Turnamen ini dimenangkan oleh perwakilan dari Indonesia, pemenang berturut-turut FSL Open dan tim yang memiliki julukan ratu VALORANT yaitu Alter Ego Celeste.

BACA JUGA: Resep IGL untuk Membangun Sebuah Tim dari RRQ Nextjack

Top 5 ACS Players VCT 2021: Game Changers SEA Elite

Tepat pada tanggal 5 November 2021, adanya unggahan tentang top average combat score atau ACS yang di unggah oleh Instagram resmi FSL. Di dalamnya terdapat 5 players ACS.

Kohaibi

Kohaibi - Top 5 ACS Players VCT 2021: Game Changers SEA Elite
Foto via: fsl.gg

Posisi pertama didapatkan oleh Kohaibi dari Renatus White, tim yang di waspadai oleh Alter Ego Celeste ini, karena perkembangan mereka yang signifikan setiap waktunya.

Kohaibi mendapatkan skor ACS sebanyak 322.6, faktor utama dia mendapatkan skor paling banyak adalah mvp hampir di semua pertandingan yang di ikuti oleh Renatus White.

BACA JUGA: 3 Tim yang Selalu Lolos ke VALORANT Masters

Enerii

Enerii - Top 5 ACS Players VCT 2021: Game Changers SEA Elite
Foto via: fsl.gg

Posisi kedua dengan skor 294.5 didapatkan oleh Enerii dari Alter Ego Celeste. Hal ini tidak disangka-sangka, karena dari tebakan penggemar VALORANT Enerii akan ada di posisi pertama.

Penggemar VALORANT berpendapat seperti itu, karena Enerii mendapatkan lebih dari 30 kill yang baru di pertengahan pertandingan melawan Mad Army di grand finals.

Ayumiii

Ayumii - Top 5 ACS Players VCT 2021: Game Changers SEA Elite
Foto via: fsl.gg

Posisi ketiga dengan skor 268.2 didapatkan oleh Ayumiii yang merupakan player kedua dari Alter Ego Celeste yang masuk ke top ACS di turnamen VCT 2021: Game Changers SEA Elite.

Ada beberapa faktor yang mendukung Ayumiii masuk ke jajaran top ACS ini, salah satunya adalah beberapa kali mendapatkan mvp di quarterfinals dan semifinals dengan kill yang terbilang banyak.

BACA JUGA: Alasan Hype VALORANT Menurun Menuju VCT Champions 2021 Menurut Tepe46

Alluka

Alluka Nigma Galaxy
Foto via: fsl.gg

Posisi keempat dengan skor 266.6 didapatkan oleh Alluka yang merupakan dari tim Nigma Galaxy, dia dapat mempertahankan timnya di lower bracket hingga di kalahkan oleh Renatus White.

Alluka menjadi player yang sangat menonjol di tim Nigma Galaxy, sebagai duelist di timnya dia harus mencari cara untuk menumbangkan lawannya sebagai jalan pembuka untuk timnya.

BACA JUGA: Ditanya Pilih Phantom atau Vandal, Ini Jawaban Xccurate

Rosey

Rosey Aricat.Ariesta
Foto via: fsl.gg

Posisi kelima dengan skor 248.7 didapatkan oleh Rosey dari tim Aricat.Ariesta, walaupun timnya harus gugur di lower bracket tetapi dia berhasil mengukir namanya di top ACS.

BACA JUGA: Alasan RRQ Nextjack Suka Menggunakan Senjata Judge di VALORANT

https://www.instagram.com/p/CV4pxRfMIhR/

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos