League Of Legends

Trick Kembali ke EU dengan Membela Tim FC Schalke04

Rafki Rahmadian KurniaWednesday, 10 April 2019
Logo article
Ads

Schalke04 menjadi tim pertama yang merombak roster mereka pasca Spring dengan mengundang jungler asal Korea, Trick ke dalam roster mereka.

Perpindahan ini tentunya membuat Trick kembali setelah setahun tidak merasakan kompetitif di Eropa semenjak meninggalkan G2 Esports pada November 2017 lalu.

Dia juga sempat bermain bersama bbq Olivers di LCK, meskipun hasil yang ia dapatkan tidak maksimal dari tim asal Turki, Galakticos.

https://twitter.com/S04Esports/status/1115258163593392128

Kepindahan ini pastinya akan mempertemukan kembali Trick dengan rekan lamanya, IgNar yang saat ini bermain sebagai support di tim Schalke04.

BACA JUGA: Free Fire World Cup Jadi Turnamen Battle Royale dengan Penonton Terbanyak!

Sebelumnya, tim ini menyelesaikan babak grup dengan finis di peringkat ketujuh yang membuat mereka gagal melaju ke playoff.

Kepindahan ini juga menimbulkan pertanyaan baru, kendati di mana Jonas “Memento” Elmarghichi yang menjadi jungler di tim Schalke04.

https://wp.revivaltv.id/artifact-sentuh-angka-nol-penonton-di-twitch/

Karena Memento harus bersaing dengan jungler asal Korea tersebut yang telah mendapatkan gelar juara EU LCS empat kali.

Tim ini mungkin saja akan menggunakan formasi six-man roster atau membuat salah satunya menjadi cadangan tetap. Keputusan yang Schalke04 ambil tentu bisa kita lihat pada Summer Split mendatang.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos