PES

Tujuh Pemain Indonesia Ini Bakal Bertanding di Toyota E-League 2020 Thailand

Sandi Muhamad FauziWednesday, 29 January 2020
Logo article
Ads

Makin kesini, semakin banyak pemain esports profesional asal Indonesia yang berkarir di luar negeri. Seperti halnya Hansel "BnTeT" Ferdinand yang sekarang sedang berkarier bersama dengan tim Gen G, tim CS:GO asal Amerika dan juga ada Matthew "Whitemon" Filemon di Geek Fam.

Apabila contoh di atas tadi adalah beberapa nama pemain esports profesional asal Indonesia yang menggeluti dunia kompetitif divisi CS:GO.

Sekarang, kita akan bahas divisi PES-nya, yang mana pemain profesional PES asal Indonesia juga tidak mau kalah, yakni dengan mengikuti Toyota E-League 2020 di Thailand nanti.

Di ajang kompetisi Toyota E-League 2020 di Thailand tersebut, akan ada total 7 pemain Indonesia yang bertanding di negara yang dikenal dengan julukan Gajah Putih tersebut.

toyota e-league 2020 1

Rizal "Invader" Danyarta dan Adyatama "Qwa" Priady membela tim BGPU Leo E-Sports pada bulan Maret 2019 lalu, dan mereka akan kembali bertarung bersama tim tersebut.

Sebelumnya, Invader dan Qwa berhasil membawa tim BGPU Leo E-Sports ke peringkat ketiga di Toyota E-League 2019 kemarin.

toyota e-league 2020 2

Kemudian ada Rizky Faidan, Wonderkid Indonesia yang sebelumnya bermain bersama tim ONIC Esports. Ia telah resmi dipinjam Buriram United Esports, sang juara bertahan Toyota E-League 2019.

Kehadiran pemain yang berhasil menjadi juara d PES League Asia cabang solo and co-op dan juga runner-up PES World Finals, diharapkan mampu memperkuat tim Buriram United Esports agar dapat mempertahankan gelar juaranya.

toyota e-league 2020 3

Dua pemain Indonesia lain, seperti Rommy "RommyHW" Hadi Wijaya dan juga Elga Cahya Putra ikut bertanding dengan memperkuat tim TRAT FC.

toyota e-league 2020 4

Setia "Widi" Widianto, perwakilan Indonesia pada AESF Chengdu 2020 ikut memperkuat salah satu tim Thailand bernama Port FC E-Sports. Bukan hanya itu, akan ada "Doni" Pratama Sakti juga yang memperkuat tim tersebut..

Mungkin kalian belum tahu, bahwasanya Toyota E-League 2020 ini akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2020 dan disiarkan pada YouTube channel Toyota E-League.

Diantara beberapa tim yang kami sebutkan tadi, manakah yang kalian jagokan untuk jadi pemenang di Toyota E-League 2020 nanti?

Sumber: Esports ID

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos