Mobile Legends

Tuturu Bandingkan Gaji Pemain Profesional & Streamer, Mana Lebih Besar?

Pavel TanujayaThursday, 2 December 2021
Logo article
Ads

Mantan pemain profesional, Tuturu, membandingkan gaji antara pemain profesional saat ini dengan streamer, siapa yang lebih besar?

https://wp.revivaltv.id/xin-meta-ranked-mobile-legends/

Saat ini jumlah streamer dan juga pemain profesional di Indonesia sudah semakin meningkat dengan pesat, melihat esports sudah semakin berkembang dengan sangat luas.

Beberapa pemain profesional yang sudah berkarir lama dalam sebuah tim pun banyak yang melanjutkan karir mereka sebagai seorang streamer, tentu menjadi pertanyaan di benak netizen mengenai pendapatan mereka?

Sebenarnya siapa yang mendapatkan pendapatan lebih besarkah?

BACA JUGA: Donkey Prediksikan Juara M3 World Championship

Perbedaan Gaji Pemain Profesional dan Streamer

Melalui streaming di Youtube, Tuturu memberikan informasi mengenai karir sebagai pemain profesional dan juga sebagai streamer, di mana menurut dirinya bekerja sebagai streamer lebih menghasilkan banyak uang.

Ada pertanyaan yang masuk saat ia melakukan streaming, gaji mana yang lebih besar antara pemain profesional dengan seorang streamer dan sang raja marksman itupun menjawab dengan cepat.

"Gaji pro player sama streamer gedean mana? Streamer. Makanya nyari fame dulu di pro player, terus kalau lu merasa udah cukup lu jadi streamer, soalnya duitnya lebih kenceng. Jadi pro player sekarang cuma jadi entertain doang," ujar Tuturu.

BACA JUGA: EVOS Wannn Pastikan Diri Kembali ke Jungler

Tuturu Gaji Pro Player
Photo via: Tuturuuu

Melihat sang raja marksman yang sudah melewati karir sebagai seorang pemain profesional dan juga seorang streamer, tentu jawabannya sangat berpaku dengan pengalaman pribadinya.

Sudah ada banyak juga omongan, hal itulah yang membuat beberapa pemain profesional sekarang juga menjadi seorang streamer. Bahkan beberapa dari mereka seperti Oura, Donkey, JessNoLimit, dan Tuturu setelah pensiun masih aktif dalam streaming.

Jumlahnya memang tidak diketahui, tetapi kita tahu bahwa pendapatan seorang pemain profesional sangatlah besar, jadi kira-kira menurut sobat RevivaL gaji seorang streamer sentuh angka berapa ya?

BACA JUGA: Donkey Trial Anggota Baru Untuk GPX, Siapa?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos