Mobile Legends

Tuturu Sebut Lemon Tidak Akan Keluar dari RRQ Karena Ini

Pavel TanujayaThursday, 15 July 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu mantan rekan tim yang pernah bermain bersama, Tuturu menyebutkan bahwa Lemon sudah menjadi aset di RRQ dan tidak akan pernah keluar!

https://wp.revivaltv.id/marsha-bocorkan-logo-gpx-simple-tapi-keren/

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi merupakan salah satu tim yang sangat besar di Mobile Legends saat ini, dan memiliki banyak sekali pemain profesional yang sudah dikenal oleh banyak penggemarnya.

Salah satu dari mereka adalah Lemon, yang sampai sekarang masih merupakan pemain aktif untuk RRQ Hoshi, dan menjadi salah satu pemain terlama yang pernah ada dalam esports mobile Indonesia.

BACA JUGA: Tips Counter Kaja di Mobile Legends Menurut KB!

Tuturu Sebut Lemon Sudah Menjadi Aset RRQ!

Dalam live streaming YouTube Tuturu beberapa hari yang lalu, ia memberikan banyak sekali informasi yang sangat berguna untuk para penontonnya, dalam hal gameplay dan esports.

Dia juga berbicara mengenai Lemon, yakni mantan rekan setimnya di awal-awal musim, tentu ia mengetahui bagaimana tim kuning tersebut akan bertindak terhadap salah satu pemain tertua mereka.

"Kenapa harus diusir, kalau Lemon diusir bangkrut RRQ bangkrut guys, kalian tuh harus berpikir secara bisnis. Gak bakal dikasih keluar juga, Lemon itu sudah jadi aset RRQ," jelas Tuturu.

BACA JUGA: Ini Julukan Dari Netizen Kepada Pro Player Mobile Legends

Tuturu Pro Scene
Photo via: Tuturuuu

BACA JUGA: EVOS Wannn Dirumorkan Tidak Bermain di Jungler untuk MPL Season 8

Melihat perbedaan dari pemain lain dengan Lemon, memang timnya memperlakukan dirinya sedikit berbeda, karena memang dirinya lah yang membuat RRQ Hoshi besar dari musim-musim awal berkembangnya Mobile Legends.

Maka dari itu benar perkataan Tuturu yang mengatakan kalau Lemon tidak mungkin diusir dari GH ataupun dari tim, karena akan sama saja membuang keuntungan mereka terlebih lagi pemain loyal mereka.

Sejauh ini kita belum melihat duo maut tersebut bermain bersama lagi di kompetitif, pastinya kangen dengan roster RRQ Hoshi yang dulu bukan?

Tapi tenang saja untuk kalian yang merindukan duo ini, mereka beberapa kali mengunggah konten bermain bersama di YouTube mereka.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos