Arena of Valor

TXO Akan Istirahat dari Liga Profesional GCS

Adam AudySunday, 29 December 2019
Logo article
Ads

Nama tim TongXin atau yang dikenal TXO sudah tidak asing di Arena Of Valor. Bahkan komunitas AoV di seluruh dunia mengetahui TXO dan selalu menjadi favorit di GCS. TXO diisi oleh roster yang berhasil menjadi juara saat AIC pertama kali digelar. TXO diisi oleh Chichi, Hanzo, Liang, Genji, dan Sirenia. 5 pemain ini mempunyai kemampuan mekanik yang luar biasa.

Bahkan di turnamen Garena Challenger Series (GCS) TXO selalu masuk ke Grand Final. TXO juga merupakan sebuah tim yang diisi roster yang tidak pernah tergantikan. Sejak AIC 2017 Chichi dan teman satu timnya belum pernah digantikan oleh pemain lain. Pergantian hanya terjadi di manajemen yang asalnya dipegang oleh SMG sekarang menjadi TXO.

Sumber:Instagram TXO

Namun kabar mengejutkan datang dari tim TXO yang telah sepakat tidak akan mengikuti turnamen GCS 2020. Hal tersebut juga sudah diumumkan melalui sosial media secara resmi. Alasan TXO tidak mengikuti GCS 2020 mendatang adalah karena ingin istirahat sementara dari liga profesional GCS. Hal tersebut sudah disepakati melalhui pihak manajemen, pemain, dan juga Garena.

Sumber: Facebook Arena Of Valor Build Info

Dengan ini maka yang mengikuti GCS 2020 pada bulan Februari mendatang adalah Hong Kong Attitude, Flash Wolves, ONE Team, MAD Team, Nova Monster Shield, Most Outstanding Player.

Semoga saja TXO bisa kembali di kompetisi Arena Of Valor pada musim panas 2020 mendatang ya sobat Revival!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos