Counter-Strike

TYLOO Gagal Lolos, MVP.PK Wakili Asia di ESL One Cologne 2019!

RevivalTVMonday, 13 May 2019
Logo article
Ads

Kabar sedih datang bagi para penggemar tim Tiongkok-Indonesia TYLOO. Mereka telah gagal untuk masuk ke babak utama ESL One Cologne 2019 di Jerman karena kalah di babak final kontra MVP.PK asal Korea Selatan yang unggul 3-1.

Ini akan jadi kali pertama MVP.PK menginjakkan kaki di Cologne, Jerman sejak edisi ESL One Cologne pertama kali digelar pada tahun 2014 silam.

MVP.PK akan kembali menginjak panggung turnamen besar. (Sumber: HLTV)

Perjalanan mereka sangat mulus di babak kualifikasi tertutup. Di ronde pertama, tim asal Korea Selatan ini juga membabat habis satu-satunya tim Indonesia yang tersisa, yaitu tim Recca Esports dengan skor telak 2-0.

Perjalanan MVP.PK sangat mulus, dengan mengalahkan semua tim jagoan Asia, mulai dari BOOT Singapura, dan TYLOO dalam 2 kali pertandingannya.

(Sumber: HLTV)

Setelah mengalahkan BOOT, mereka berhasil masuk ke babak final perebutan kursi ESL One Cologne 2019. TYLOO sendiri datang dari lower bracket setelah mengalahkan BOOT. Dengan datang dari upper bracket, MVP.PK mendapatkan keuntungan unggul 1 map.

Namun sayang sekali, Hansel "BnTeT" Ferdinand dan kawan-kawan tidak berhasil menahan permainan tim Korea Selatan tersebut yang membuat mereka harus merelakan kursi ESL One Cologne 2019 kepada MVP.PK.

BACA JUGA: Team Vitality Amankan Slot ESL One Cologne 2019 Lewat Kualifikasi!

MVP.PK akan menjadi tim ke-13 yang berhasil lolos ke ESL One Cologne 2019. Kini hanya tersisa 3 slot lagi yang akan datang dari 1 tim undangan, dan masing-masing kualifikasi Eropa #2 dan Amerika Selatan.

https://wp.revivaltv.id/team-secret-berhasil-sabet-juara-mdl-disneyland-paris-major/

Sekali lagi, selamat untuk MVP.PK yang berhasil lolos ke gelaran yang sering disebut "Cathedral of Counter-Strike" ini.

Mari kita harapkan mereka dapat memberikan hasil yang maksimal dan mengguncang panggung Lanxess Arena di Jerman pada bulan Juli mendatang!

https://twitter.com/MVP_GG/status/1127214236042579968

Berikut adalah peringkat dari tim-tim yang bertanding di ESL One Cologne 2019 Asia Closed Qualifier:

  1. MVP.PK - Korea Selatan
  2. TYLOO - China/Indonesia
  3. BOOT - Singapura
  4. EHOME - Tiongkok
  5. ViCi - Tiongkok
  6. Alpha Red - Thailand
  7. Recca Esports - Indonesia
  8. BTRG China/Singapura

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos