Counter-Strike

TYLOO Rekrut Ryk sebagai Pelatih untuk IEM Beijing 2019!

JuandiWednesday, 6 November 2019
Logo article
Ads

Pada Selasa (5/11/19), TYLOO secara resmi mengumumkan akan mengangkat LiKan "ryk" Luo menjadi pelatih dalam menghadapi IEM Beijing 2019 yang akan digelar pada 7 hingga 10 November 2019 mendatang.

TYLOO sendiri telah lama berjalan tanpa bantuan seorang pelatih sejak April silam setelah ditingga lIvan "Johnta" Shevtsov. Walaupun begitu, ryk dikabarkan hanya mengisi posisi pelatih TYLOO hanya pada gelaran ini saja Hingga saat ini belum ada kandidat tetap yang akan menjadi pelatih TYLOO.

Ryk akan menjadi pelatih tim Tiongkok terbaik, TYLOO di gelaran IEM Beijing 2019. (Sumber: HLTV)

Nama ryk sendiri bukanlah nama yang asing bagi TYLOO. Ia sempat membela bendera TYLOO pada tahun 2011 hingga 2015, di versi CS 1.6 dan CS:GO. Selain itu, dia juga sempat singgah di tim Born of Fire dan Eclipse sebelum bergabung dengan Team Aster di akhir tahun 2018 lalu.

Performa TYLOO belakangan ini memang tidak begitu memuaskan. Mereka harus keluar di posisi terakhir StarLadder Berlin Major 2019, dan DreamHack Masters Malmo.

BACA JUGA: Chaos Esports Club Resmi Akusisi Roster Quincy Crew

Hansel "BnTeT" Ferdinand dan kawan-kawan disandingkan bersama Evil Geniuses, FaZe, dan Team Vitality di Grup B. Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan tim Perancis terbaik saat ini, Team Vitality pada pertandingan pembuka.

Apakah "Home Advantage" yang dimiliki oleh TYLOO dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya? Apakah mereka dapat membuat kejutan di tanah kelahirannya? Mari kita nantikan bersama!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos