Counter-Strike

TYLOO Resmi Geser Xccurate dengan Freeman, Bagaimana Masa Depannya??

RevivalTVFriday, 14 June 2019
Logo article
Ads

Pada Jumat (14/6/19), organisasi esports ternama Tiongkok TYLOO secara resmi mengumumkan perombakan roster CS:GO miliknya.

Mereka memutuskan untuk mendepak AWPer sekaligus salah satu pemain asal Indonesianya, yaitu Kevin "xccurate" Susanto. Posisi kosong tersebut kemudian akan diisi oleh mantan pemain ViCi Gaming asal Hongkong, WingHei "Freeman" Cheung.

Diketahui roster terbaru TYLOO bersama pemain terbaik Hongkong ini akan segera unjuk gigi di ESL Pro League Season 9 Finals pada 18-23 Juni mendatang di Montpellier, France.

xccurate
AWPer terbaik Indonesia resmi hengkang dari TYLOO. (Sumber: HLTV)

Pergantian roster tim terbaik China ini memang telah tercium jauh sebelum pengumuman resmi ini keluar. Dengan gosip Freeman yang akan bergabung dengan TYLOO sejak awal bulan Mei silam. Kemudian pada awal Juni Freeman resmi masuk ke dalam organisasi ini bersama Zhenghao "Danking" Lv.

BACA JUGA: Ghost Gaming Putuskan Angkat Kaki dari Ranah CS:GO!

Menilik ke belakang, pemain dengan nama asli Kevin Susanto ini setidaknya telah mengabdi di bawah nama besar TYLOO sejak awal tahun 2018 silam. Ia menggantikan pemain Ukraina Vladyslav "bondik" Nechyporchuk.

Dengan roster China-Indonesia tersebut, TYLOO berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan. Mereka berhasil menembus ranking 14 besar dunia di sekitaran tahun 2018, serta stabil di 25 besar dunia hingga saat ini.

https://www.youtube.com/watch?v=yfbXyUIG20o&t=399s

Xccurate sendiri sempat membuat pernyataan resminya. Namun telah dihapus dan dikoreksi bahwa ia akan berada di bangku nonaktif TYLOO untuk sementara waktu. Belum ada kepastian kemana pemain berumur 21 tahun ini akan melenggang.

https://twitter.com/xccurateCSGO/status/1139479094406471680

Dengan keluarnya Xccurate dari TYLOO, tim ini akan menyisakan Hansel "BnTeT" Ferdinand seorang diri selaku pemain asal Indonesia. BnTeT sendiri telah mengekspresikan selamat datangnya kepada Freeman dengan sebuah postingan terbarunya di Instagram pribadinya di @hanselferdinand.

Mari kita harapkan yang terbaik untuk TYLOO dan xccurate ke depannya!

Untuk saat ini, roster lengkap dari TYLOO saat ini adalah sebagai berikut:

  • Hansel "BnTeT" Ferdinand
  • HaoWen "somebody" Xu
  • YuLun "Summer" Cai
  • YuanZhang "AttackeR" Sheng
  • WingHei "Freeman" Cheung
  • Kevin "xccurate" Susanto (backup)
  • Zhenghao "Danking" Lv (backup)

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos